kumparan
20 Jan 2019 9:17 WIB

Giring Ganesha Deg-degan Jelang Manggung Terakhir Bareng Nidji

Giring Ganesha. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi sekaligus politisi Giring Ganesha akan segera tampil bareng Nidji dalam acara 'Love Fest Vol. 3'. Ini akan menjadi penampilan terakhir bersama band yang telah membesarkan namanya, sebelum ia fokus menghadapi pemilu yang sudah berada di depan mata.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 35 tahun tersebut mengaku gugup jelang pementasan itu. Apalagi, dia sudah lama tak merasakan euforia sebagai seorang musisi di atas panggung.
"Gue jujur deg-degan, sih, nanti nyanyi banyak. Gue deg-degannya karena alasan yang simpel. Sudah lama banget enggak bawain lagu-lagu (Nidji) yang jarang dibawain," kata Giring Ganesha saat dijumpai di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Calon Anggota Legislatif dari PSI, Giring Ganesha, saat di launching kumparan Pemilupedia, Hotel The Westin, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Pelantun 'Hapus Aku' itu semakin panik lantaran saat ini suaranya mulai serak akibat kelelahan dengan aktivitas yang padat di dunia politik. Dia juga mengaku belum sempat latihan jelang acara tersebut.
"Suaranya habis gara-gara lagi keliling Jawa Barat kan, kemarin sama PSI. Jujur saja, sih, belum latihan. Takut lupa lirik juga nanti di atas panggung," katanya.
ADVERTISEMENT
Meskipun gugup, Giring yakin kalau dia dan Nidji akan menyuguhkan penampilan yang apik di atas panggung.
Giring Ganesha telah berkarier bersama Nidji selama lebih dari 10 tahun. Namun, seiring berjalannya waktu, dia ingin mengembangkan dirinya untuk terjun ke dunia politik.
Giring Ganesha di HUT Parfi (Foto: Munady Widjaja)
Pilihan pun harus diambil oleh Giring. Ia harus merelakan band yang membuatnya dikenal banyak orang demi mengabdi pada negara.
Saat disinggung soal penampilan terakhir bersama Nidji, raut wajahnya berubah sedih. Ia tak mau acara 'Love Fest Vol.3' itu dianggap sebagai momen perpisahan dengan Nidji untuk selamanya.
"Kata-kata terakhir saya enggak suka tuh, kata perpisahan juga. Jadi ini, ya, mungkin penampilan terakhir sebelum saya masuk, insyaallah, ke Gedung Senayan," ujar Giring Ganesha.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan