Pencarian populer

Gisel vs Haters: Siapalah Aku yang Jadi Pusat Kekurangan Bagi Kalian

Gisella Anastasia atau akarab dipanggil Gisel. Foto: Munady Widjaja
Aktris Gisella Anastasia sedang dirundung kesedihan. Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisel seolah tak pernah henti-hentinya menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Apalagi setelah Gisel diketahui sudah mulai membuka hati dan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo yang bernama Wijaya Saputra alias Wijin.
Bukannya dukungan yang didapat Gisel agar bangkit dari kegagalan di masa lalu, netizen justru menyudutkan Gisel dengan beragam komentar negatif.
Gisel dinilai terlalu cepat menjalin asmara dengan pria lain setelah bercerai dari Gading pada 23 Januari lalu.
Gisella Anastasia Foto: Munady
Tak hanya itu, ibu Gempita Nora Marten ini kembali diserang dengan komentar-komentar pedas gara-gara penampilannya yang terlalu seksi.
Hal ini mencuat setelah sebuah video saat Gisel manggung di sebuah tempat hiburan malam viral. Dalam video tersebut, bintang film 'Susah Sinyal' tersebut terlihat membawakan lagu 'Havana' dari Camilla Cabello.
ADVERTISEMENT
Namun, bukan masalah lagu yang dibawakan, tapi penampilannya dengan mini dress ketat model kemben yang menjadi sorotan publik. Saat itu Gisel juga terlihat seperti membenahi bagian kemben yang hampir melorot.
Meski banyak yang menyukai penampilan Gisel karena tetap dinilai seksi meski telah memiliki satu anak, namun tak sedikit pula yang menghujat dirinya.
Tak setop sampai masalah penampilan. Sosok Gempi pun ikut terseret. Sebabnya, Gisel baru saja mengunggah foto terbaru Gempi saat liburan di Bali beberapa waktu lalu.
Dalam foto tersebut, bocah mungil itu terlihat sedang memakai bikini di pinggir pantai. Lagi-lagi, Gisel diserang netizen karena dinilai mengumbar foto-foto Gempi yang berbikini. Netizen mengaku khawatir dengan para pedofil yang berkeliaran di luar sana.
ADVERTISEMENT
Hujatan demi hujatan yang diterima Gisel beberapa waktu belakangan ini, membuat perempuan berusia 28 tahun itu geram.
Gisel yang seolah tak tahan lagi dengan semua tudingan netizen dan pemberitaan tentang dirinya, akhirnya meluapkan kekecewaan.
Curhatan Gisella Anastasia yang sering dibully Foto: IG @gisel_la
Melalui Instagram story miliknya, Gisel menuliskan kalimat yang begitu menohok.
"Kalau mencari rezekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain, lakukanlah. Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian," tulisnya.
Gisel kemudian menambahkan kalau dirinya tak perlu membuktikan apapun juga untuk menjawab semua tudingan dan rasa penasaran netizen terhadap dirinya ataupun orang-orang di sekitarnya.
"Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian," katanya.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," tambah Gisella Anastasia mengakhiri tulisan di IG story-nya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80