kumparan
24 Jun 2019 9:30 WIB

Gisella Anastasia Sebut Gempi Terkadang Pakai Barang Endorse

Artis Gisella Anastasia dan Gempi saat talkshow di acara Wonder Fest di JCC, Jakarta, Minggu, (23/6). Foto: Ronny
Anak seorang artis terkenal biasanya menggunakan barang bermerek. Namun tidak demikian dengan anak Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten.
ADVERTISEMENT
Menurut Gisel, Gempi tidak merasa nyaman menggunakan baju mahal. Itu sebabnya, ia bisa bebas membeli baju anak di tempat-tempat yang tergolong sederhana dan murah.
“Kadang kalau ketemu baju di pasar atau di mana gitu ya, beli. Kadang juga sembarangan, misalnya di sekolah harus pakai batik, ya, belikan batik yang bisa didapat dari mana aja," kata Gisel ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).
Loading Instagram...
Bahkan Gisella Anastasia mengatakan Gempi tak jarang menggunakan barang endorse. “Kadang juga dari barang endorse juga suka kita pakaikan gitu. Asal pas, nyaman, dan bahannya enggak gatal, pasti dia pakai juga,” ucapnya.
Perempuan berusia 28 tahun ini mengungkapkan Gempi tidak memiliki banyak baju yang harganya mahal. Meski begitu, Gisel tetap membuat Gempi tampil cantik dan elegan.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Gisel memberi tahu tipsnya agar Gempi terlihat mempesona. Ia biasanya memadupadankan busana yang dikenakan anaknya.
“Kalau aku itu lumayan bawel masalah baju, dia juga bawel. Biasanya kita samain warna, mirip-miripin, matching-matching-in aja. Biar bagus, tapi enggak perlu beli baju baru," tutur Gisel.
Selain tidak menggunakan baju mahal, Gisel juga terbiasa membelikan Gempi pakaian-pakaian khas daerah di Indonesia. Hal itu ia lakukan ketika pergi ke suatu daerah di Indonesia.
“Misalnya ke Bali, terus aku beliin baju Bali. Ya, biarpun jarang terpakai juga ujung-ujungnya," tutup Gisella Anastasia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan