kumparan
18 Agu 2019 2:18 WIB

Glenn Fredly di Festival Mesin Waktu: Jomblo Manusia Merdeka

Glenn Fredly. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi Glenn Fredly turut memeriahkan Festival Mesin Waktu di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (17/8). Selama sekitar satu jam di atas panggung, Glenn berhasil menghipnotis penonton melalui 12 lagu yang ia lantunkan.
ADVERTISEMENT
"Zamrud Khatulistiwa" menjadi lagu pembuka dalam festival tersebut. Dalam penampilannya, Glenn membawa bendera merah putih untuk memperingati HUT ke-74 RI.
"Mana suaranya, JIExpo? Saya akan ajak mana suaranya anak '90-an? Anggap saja jomblo adalah manusia yang merdeka sebenarnya," ucap Glenn membuka percakapannya kepada para penonton.
Penampilan grup musik P-Project di acara Festival Mesin Waktu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Lima lagu berikutnya yang dibawakan Glenn secara berturut-turut yakni 'Kau', 'Terserah', 'Cerita Cinta', 'Sekali Ini Saja', 'Terpesona'. Para penonton yang hafal dengan lagu-lagu tersebut turut bernyanyi bersama.
"Tepuk tangan untuk teman-teman. Malam ini, waktu berjalan cepat. Saya senang bisa di sini, acara yang luar biasa. Mana anak 90-an? Saya persembahkan untuk yang jomblo, mana suaranya?" teriaknya lagi.
Dengan irama beat yang cukup cepat, lagu 'Cukup Sudah' dilantunkan. Sementara saat lagu 'Kisah Romantis' dinyanyikan, para penonton langsung menyalakan flash ponsel sembari menggoyangkan tangannya ke atas.
Penampilan grup musik 90's Time Warp di acara Festival Mesin Waktu, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Dalam pernyataannya di atas panggung, Glenn mengungkapkan bakal memberikan persembahan yang terbaik kepada para penonton yang hadir di festival tersebut. Rencananya, untuk memperingati 25 tahun berkarier di industri musik, Glenn berencana membuat konser.
ADVERTISEMENT
"25 tahun berkarya. Saya akan berjanji kalian akan melihat sebuah konser yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.Saya dedikasikan buat kalian semua, kalian keajaiban," ungkap pria 43 tahun tersebut.
"Enggak ada yang enggak mungkin. Kebaikan akan menyertai kalian semua. Bukan hanya kepentingan diri sendiri, berhasil dan berkah buat banyak orang," pungkasnya, sembari menyajikan lagu 'Kasih Putih' sebagai penampilan terakhir di atas panggung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan