Pencarian populer

Hubungan Asmara Tessa Kaunang Terganggu Sejak Berurusan dengan Sandy

Tessa Kaunang (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Pesinetron Tessa Kaunang mengaku hubungan asmaranya dengan seorang pilot yang bernama Rully menjadi terganggu. Hal itu berawal sejak mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, melakukan penggerebekan di kediamannya, kawasan Duret Sawit, Jakarta Timur, akhir Januari lalu.

Kala itu Sandy menduga Tessa telah membawa kekasihnya itu menginap di rumah milik Sandy dan Tessa. Akibat kejadian tersebut, ibu dua anak ini merasa tidak nyaman ketika menjalani kehidupannya.

"Saya jadi enggak nyaman dengan kehidupan pribadi saya. Gerak-gerik enggak enak, pacar saya juga kasihan karena kalau mau main ke rumah jadi deg-degan takut ada apa. Padahal hanya ingin bertamu, tapi jadi takut," ujar Tessa ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Tessa Kaunang dan Pacar (Foto: Instagram@thessakaunantuiit)

Pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini juga tidak tahu kapan hubungan asmaranya dengan sang pilot itu amelangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Hubungan saya sama pacar baru masih berjalan sampai sekarang. Cuma kalau untuk ke jenjang yang lebih serius, karena ada masalah ini, bikin saya enggak tenang. Jadi belum bisa mikir ke arah sana," katanya.

Tessa sendiri sudah mengenalkan kekasih baru kepada kedua anaknya, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Ia juga kerap mengajak sang buah hati untuk pergi bersama kekasihnya tersebut.

"Ya 'kan saya berhubungan dengan dia. Jadi setiap kali dia libur, saya ketemu. Kalau kebetulan lagi sama anak-anak ya, jadi bareng. Waktu pacar saya ketemu anak-anak lebih banyak, dibanding sama Sandy," tandasnya.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: DN Mustika/kumparan, Ig. @sandy_tumiwa82)

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa pernah menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia dua anak, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Rumah tangga Tessa dan Sandy kemudian berakhir dengan perceraian pada 23 September 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lalu secara tiba-tiba, Sandy menggerebek tempat tinggal Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) pagi. Penggerebekan itu dilakukan Sandy lantaran ia menduga mantan istrinya kerap mengajak sang kekasih, Rully, untuk menginap.

Hanya saja, dalam penggerebekan yang disaksikan kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo, ketua RT, dan dua orang polisi itu, Sandy tidak menemukan keberadaan kekasih Tessa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35