Pencarian populer

Ify Alyssa Persiapkan Single Kedua dan Album Perdananya

Ify Alyssa dan Gerald Situmorang (Foto: Instagram @ifyalyssa)

Mantan personel girlband 'Blink', Ify Alyssa tengah mempersiapkan single kedua dan album perdananya. Pada Desember lalu, Ify sudah mengeluarkan single pertamanya berjudul 'Gitar', lagu kolaborasinya bersama Gerald Situmorang.

"Di dunia musik kan sekarang aku masih kuliah, sudah hampir semester akhir. Jadi, lagi rekaman terus saja," kata Ify saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Video

Single keduanya ini akan masuk dalam album perdana Ify dan tinggal memasuki proses rekaman. Sedangkan, untuk albumnya direncanakan rilis pada akhir tahun nanti. Ify mengatakan bahwa prosesnya pun baru mencapai 30 persen.

Cewek kelahiran 6 Desember 1996 ini diketahui tengah menjalin kasih dengan Gerald Situmorang, basis Barasuara. Memiliki ketertarikan di bidang yang sama membuat keduanya kerap kali berkolaborasi.

Loading Instagram...

Seperti ketika Gerald menggelar konser bertajuk Gerald Situmorang Concert beberapa waktu lalu, Ify turut menyumbangkan suaranya. Bersama Sri Hanuraga, ketiganya bersatu membawakan lagu 'Perjalanan Menuju Ke Sana'.

"'Perjalanan Menuju Ke Sana' kan itu Gerald yang tulis lagunya, liriknya aku yang buat. Rencananya, mau dimasukin ke albumnya Gerald. Jadi, kayak dibikin proyek duet gitu sama pianis namanya Sri Hanuraga. Nah, itu aku akan kolaborasi juga sama mereka di albumnya," jelasnya.

Ify Alyssa (Foto: Instagram @ifyalyssa)

Namun, Ify menegaskan bukan berarti Gerald kekasihnya maka ia memilih untuk berkolaborasi. Sebab, perempuan berusia 21 tahun itu memang mencari orang yang cocok dengannya saat berduet.

"Jadi ini bukan tipe lagunya Gerald, untuk di album pun, gitu. Misalnya, aku punya lagu terus yang aransemen yang cocok si ini. Bukan Gerald, meskipun Gerald arranger," tutur Ify.

Sejak awal berkolaborasi dengan Gerald, Ify sudah menjelaskan hal serupa kepada publik. Kekasihnya itu pun memberikan kebebasan kepada Ify.

"Aku sudah bilang dari awal sih. Kata dia, 'ya sudah terserah, kan itu album kamu'", tutup Ify.

Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61