kumparan
13 Mar 2018 13:47 WIB

Ikut Bahas soal Artis Alay, Anji Tak Takut Dibenci

Anji (Foto: Munady Widjaja)
Pernyataan presenter Deddy Corbuzier soal fenomena artis alay di layar kaca, langsung menuai beragam respons. Ada yang setuju, adapula yang justru ikut menyindir apa yang dilakukan Deddy.
ADVERTISEMENT
Penyanyi Anji menjadi salah satu selebriti yang ikut menyuarakan dukungannya kepada Deddy soal artis alay. Ia menuliskan ungkapan itu melalui fitur Instagram Story di akun @duniamanji.
"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara," tulis Anji.
"Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," lanjut pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu.
Screenshot tanggapan Anji Soal Artis Alay (Foto: Instagram @duniamanji)
Pelantun 'Dia' ini juga tidak takut akan dibenci oleh teman-teman sesama artis, karena ikut memberikan tanggapan soal fenomena artis alay.
"Lagian, sebenarnya kalaudipikir-pikir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya Artis Alay," kata Anji.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 38 tahun ini juga memberikan saran kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, agar tidak lagi mengizinkan tayangan yang menyajikan acara-acara 'alay', ada di televisi.
"Buat Teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutupnya.
Anji (Foto: Munady)
Sebelumnya, Deddy membuat video di saluran YouTube dan menuliskan soal fenomena artis alay di akun Instagramnya. Dari sekian banyak pembahasan, Deddy sadar bahwa apa yang dikritisinya itu akan memancing komentar negatif dari penggemar artis alay tersebut.
Presenter berusia 41 tahun ini juga mencontohkan sejumlah acara televisi yang menampilkan aib pribadi hingga settingan kontroversi selebriti demi mengejar rating.
ADVERTISEMENT
"Kalau naik kursi di tendang. Aib di buka.. Acara setingan pelakor dll... Apakah penerus kita tidak akan menjadi seperti itu nantinya? Tapi saya tau banyak yang akan bela mereka... krn jumlah pendidikan rendah lebih banyak.. Hukum piramida," tuturnya.
Loading Instagram...
Meski enggan menyebutkan siapa saja 'Artis Alay' itu, namun Deddy mengaku tidak pernah membenci atau memutus pertemanannya dengan mereka. Ia akan tetap mengundang artis tersebut di acara 'Hitam Putih', yang dipandunya selama ini.
"Dan buat artis atau celebrity Alay... No i don't hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat... But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak... I have to make sure my son... Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yang menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll," terangnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·