kumparan
13 Nov 2018 21:18 WIB

Indah Dewi Pertiwi Berencana Menikah Pada Januari 2019

Indah Dewi Pertiwi (Foto: Tomy Wahyu Utomo/kumparan)
Setelah mantap dengan hijrahnya, musisi Indah Dewi Pertiwi rupanya juga sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada Januari 2019.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang akrab disapa IDP ini tengah dekat dengan seorang pria yang telah dikenalnya sejak beberapa bulan lalu. Namun, ia masih merahasiakan identitas pria tersebut.
“Keinginan aku sih bulan Januari (2019), semoga Allah mudahkan. Tapi kalau belum bulan Januari, berarti bukan kehendak Allah,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11).
Menurut IDP, dirinya saat ini benar-benar masih dalam proses pengenalan diri dengan calonnya tersebut. Sehingga, ia juga belum mau sesumbar mengenai kabar bahagia itu.
Indah Dewi Pertiwi. (Foto: Munady Widjaja)
“Insyaallah. Kita ikhtiar, selebihnya Allah yang menentukan,” ucap Indah Dewi Pertiwi.
Ia mengaku bahwa calon suaminya berasal dari kalangan masyarakat biasa dan bukan dari kalangan selebriti atau ustaz. Dalam waktu yang tinggal dua bulan lagi menuju hari bahagia tersebut, persiapan pun diakuinya sudah mencapai 60 hingga 70 persen.
ADVERTISEMENT
“Menurut aku pribadi, menikah itu sesuatu yang mudah enggak mudah, gampang enggak gampang. Karena prosesnya berat ada ini itu, aku serahin sama Allah,” ucap IDP.
“Ini ikhtiarnya, tapi selebihnya Allahu A'lam. Jadi enggak jadi, itu sudah jadi kehendak Allah. Tapi aku sebagai manusia, aku muslim, aku mau menyempurnakan agama aku,” lanjutnya.
Perempuan berusia 27 tahun itu juga tak terlalu memusingkan soal konsep pernikahannya nanti. Persiapan menjalani bahtera rumah tangga justru jadi prioritasnya saat ini.
“Enggak harus di gedung. Pokoknya sedikasih rezekinya sama Allah,” pungkas Indah Dewi Pertiwi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan