kumparan
21 Sep 2018 16:10 WIB

Indra Herlambang soal Konser Syahrini: Lebih dari Puas Rasanya

Indra Herlambang. (Foto: Instagram @indraherlambang)
Pembawa acara Indra Herlambang menjadi salah satu penonton konser 'Journey of Syahrini' yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) malam. Pria berusia 42 tahun tersebut merasa sangat puas dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh Syahrini.
ADVERTISEMENT
"Rasanya lebih dari puas, ya. Saya baru sekali lihat konser semenghibur ini," ucap Indra saat dijumpai usai konser.
Awalnya, pembawa acara 'Insert' tersebut hanya sekadar penasaran dengan konser yang harga tiket tertingginya mencapai Rp 25 juta itu. Dia mengaku menjadi salah satu orang yang nyinyir karena harga tiket yang dirasa terlampau mahal.
Hanya saja, ketika menyaksikan langsung konser tersebut, Indra merasakan pengalaman yang berbeda dari konser-konser lain yang pernah disaksikannya. Dia amat terpukau dengan kemampuan Syahrini dalam menghibur banyak orang.
Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
"Kita jujur-jujuran saja. Yang suaranya lebih bagus dari Syahrini banyak, yang lagunya lebih enak banyak juga. Tapi yang bisa menampil semenghibur ini cuma Syahrini," kata Indra.
"Sepanjang konser dari awal masuk sampai terakhir keluar, kesannya enggak hilang sama sekali. Ya lucu, terharu, konyol, kadang bikin kesal, 'Benar nih mau ganti baju di atas panggung?'" imbuhnya.
Indra Herlambang. (Foto: Instagram @indraherlambang)
Tak hanya memuji Syahrini, Indra Herlambang juga kagum dengan aksi stand up comedy yang dilakukan Najwa Shihab, dan kolaborasi antara Glenn Fredly serta Tompi dalam konser 'Journey of Syahrini'.
ADVERTISEMENT
"Konser mana yang ujug-ujug ada Najwa Shihab, dan lucu. Nana tahu-tahu muncul dan bahas syahrini dalam sudut pandang yang cerdas seperti layaknya Najwa Shihab. Terus Glenn sama Tompi itu apa, lucu amat. Pas bercanda lucu, pas nyanyi juga bagus banget," ujarnya.
Di akhir perbincangan, Indra mengatakan bahwa konser 'Journey of Syahrini' merupakan salah satu konser terbaik yang pernah ia saksikan. Indra tak pernah menyangka jika konser perjalanan 10 tahun Syahrini bisa sebagus itu.
"Truthfully, keren banget, di luar ekspektasi buat aku," tutup Indra Herlambang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan