Pencarian populer

Indro Warkop Teringat Mendiang Istri Saat Nonton 'Asal Kau Bahagia'

Indro Warkop di gala premier film 'Asal Kau Bahagia' (Foto: Achmad Rafiq/kumparan)

Aktor sekaligus komedian Indro 'Warkop' menjadi salah satu tamu undangan yang ikut hadir dalam Gala Premier film 'Asal Kau Bahagia' yang digelar atas kapal pesiar 'Genting Dream Cruise', tujuan Singapura-Port Klang Malaysia-Singapura, Kamis (20/12).

Usai film diputar, sejumlah pemain, sutradara, dan para penonton yang hadir dalam gala premier, terlihat masih meneteskan air mata mereka. Tak terkecuali Indro yang mengaku menangis sepanjang menonton film.

Apalagi ia sampai teringat mendiang istri tercinta, Nita Octobijanthy, yang menghembuskan napa terakhirnya pada 9 Oktober 2018. Nita meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

"Nangis aku. Yang pertama, aku baper istriku, kedua aku mikir itu (film) berhenti di situ (mati pertama), gini doang tragis banget," ungkap Indro saat ditemui di atas Genting Dream Cruise.

Loading Instagram...

Rasa sakit akan kehilangan orang yang dicintai memang begitu kuat dirasakan Indro, mengingat selama ini ia selalu mendampingi sang istri dengan setia melawan penyakitnya.

Karena itu tak heran jika bapak tiga anak ini menangkap pesan yang begitu kuat dalam film garapan sutradara Rako Prijanto ini.

"Ini (film) mahal banget, moral (dapat). Rako berhasil banget dari tulisan, dari lagu, menjadi sebuah gambar. Berhasil banget dan mahal, mahal ide, semua mahal. Aku pengalaman karena aku pernah ditinggal kayak gitu. Bagaimana hari-hari kuhabiskan di rumah sakit. Bahwa ada moral di situ, bagaimana Ali mengorbankan cintanya, asal kau bahagia. Makanya 'ku bilang Rako hebat," bebernya.

Suasana Gala Premier film 'Asal Kau Bahagia', di Zodiac Theater, Genting Dream Cruise, Kamis (20/12). (Foto: Achmad Rafiq/kumparan)

Tak hanya memuji sutradara, Indro juga sangat mengapresiasi kerja keras para pemain, seperti Aliando Syarief, Aurora Ribera dan Dewa Diyana. Bahkan, dia juga memuji Dewa sebagai aktor pendatang baru yang ternyata mampu mencuri perhatian dengan aktingnya di film tersebut.

"Keren, saya tahu banget dia serius. Kelihatan gesturnya serius walau saya bilang belum mateng banget, tapi bakal mateng. Pokoknya berjuang terus, bahwa seni enggak ada tingkat kelulusan, belajar terus. Aku juga masih belajar terus, bahkan banyak belajar dari yang muda. Dia juga harus belajar terus dari teman-temannya dari orang yang hebat," tutup Indro.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: