Pencarian populer

Istri Dimas Danang Garap Video Musik Bersama Mahasiswa

Penyanyi Galabby Thahira dan Dimas Danang saat hadir di peluncuran Music Galabby X UPH yang berjudul Fakta Cinta di Panglima Polim, Jakarta, Jumat, (14/6). Foto: Ronny

Penyanyi Galabby Thahira alias Abby Galabby baru saja melaunching video musik berjudul 'Fakta Cinta' bersama mahasiswa UPH. Istri Dimas Danang ini mengatakan awalnya tidak ada rencana untuk menerima ajakan kolaborasi.

Galabby mengaku bahwa ia tidak asal menerima ajakan kolaborasi dalam suatu proyek. Apalagi, ia dan Dimas merupakan sosok yang idealis soal selera musik.

Namun, Galabby menerima tawaran kolaborasi dari anak UPH karena visi misi mereka yang sama dengan dirinya dan Danang. "Kita benar-benar tertarik sama ide-ide anak-anak UPH," kata Galabby di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Dimas Danang saat hadir di peluncuran Music Galabby X UPH yang berjudul Fakta Cinta di Panglima Polim, Jakarta, Jumat, (14/6). Foto: Ronny

Ia mengaku hampir semua ide pembuatan musik video tersebut merupakan karya para mahasiswa. Namun, selaku produser, Danang juga ikut campur dalam pembuatan proyek tersebut.

"Direvisinya sama Mas Danang. Aku pasti ngikut selera Mas Danang karena memang kita sudah setipe dan enggak perlu ribut-ribut lagi," ucap Galabby.

Pelantun lagu 'Fakta Cinta' tersebut mengungkapkan hanya membutuhkan waktu dua hari untuk syuting video tersebut.

"Dan itu aku one take. sayang banget enggak sampai habis dan itu pas bagian menari itu semuanya one take dari mereka. Dan ada tiga kali pengulangan take itu pas lagi bangun tidur, jadi benar-benar secepat itu sih dua hari itu," tuturnya.

Penyanyi Galabby Thahira di peluncuran Music Galabby X UPH yang berjudul Fakta Cinta di Panglima Polim, Jakarta, Jumat, (14/6). Foto: Ronny

Galabby menjelaskan kolaborasi yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut tidak hanya ditawarkan pada dirinya. Akan tetapi, para mahasiswa itu juga mengajak sejumlah penyanyi seperti Danilla Riyadi, Adera, dan Monita Tahalea. Sebagai penyanyi, Galabby kagum dengan ide dan karya kreatif anak-anak muda tersebut.

"Mereka punya tugas dari dosennya untuk masing-masing bikin salah satu penyanyi indie, untuk bikin video klipnya dan waktu itu mereka terbagi dalam beberapa kelompok, ada Danilla juga, ada Monita hingga Adera, kemudian saya yang terakhir," tutup Galabby.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31