kumparan
28 Nov 2018 10:10 WIB

Isyana Sarasvati Akan Aransemen Ulang Lagu KLa Project

KLa Project dan Isyana Sarasvati latihan jelang Karunia Semesta. (Foto: Giovanni/kumparan)
Grup musik KLa Project saat ini sedang persiapan konsernya yang bertajuk ‘Karunia Semesta’. Dalam konser yang menandai 30 tahun perjalanan mereka di industri musik Tanah Air itu, KLa Project mengajak Isyana Sarasvati untuk berkolaborasi.
ADVERTISEMENT
Keyboardist KLa Project, Adi Adrian, mengaku tak ada alasan untuk tidak memilih Isyana terlibat dalam konser itu. Apalagi pelantun tembang ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu dinilai Adi sebagai salah satu musisi muda berbakat di Tanah Air saat ini.
“Dia musisi, dia pemain piano hebat berbakat, dia penyanyi, dia terkenal, cantik. Komplit. Salah kalau enggak milih dia,” ujar Adi ketika ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (27/11).
KLa Project (Foto: Giovanni/kumparan)
Adi juga mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Isyana. Menurutnya, kehadiran Isyana dalam konser tersebut akan memberikan warna lain dalam konser itu. “Iya senang dong, Isyana kan fans-nya banyak,” kata Adi.
Sementara itu, Isyana juga mengaku senang dapat menjadi bagian dalam konser yang menandai perjalanan 30 tahun KLa Project di industri musik Tanah Air itu. Apalagi, keluarga Isyana merupakan penggemar KLa sejak lama.
ADVERTISEMENT
“Bapakku tanya, 'Kamu main sama KLa Project? Enggak mungkin, masa?' Tapi ternyata benar, KLa Project dan akhirnya fix,” ucap Isyana.
Isyana Sarasvati. (Foto: Munady Widjaja)
Perempuan berusia 25 tahun ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik di konser salah satu grup musik legenda Tanah Air.
“Sudah dipilih dari ribuan musisi yang ada di Indonesia, aku terpilih untuk berpesta bersama di 30 tahun KLa Project. Jadi ingin banget kasih yang terbaiklah,” tuturnya.
Apalagi dalam momen tersebut, Isyana juga diberikan kesempatan istimewa untuk mengaransemen lagu KLa. Aransemen segar diselesaikan Isyana dalam waktu 1 sampai 2 hari.
“Jadi aku harap, aransemen yang aku buat bisa juga menyampaikan rasa yang baru untuk lagu ini,” tutur Isyana.
KLA Project. (Foto: Instagram/@katonbagaskara)
Sejalan dengan Adi, Lilo juga menyambut baik keterlibatan Isyana dalam konser tersebut. Ia juga masih merahasiakan lagu apa yang diaransemen oleh Isyana.
ADVERTISEMENT
“Nanti kalian nonton deh. Kalau kalian nonton, yang dibawakan Isyana kalian pikir itu aransemennya KLa, padahal bukan, itu aransemen Isyana,” tutur Lilo.
Selain Isyana, KLa Project juga menggandeng Yenny Wahid. Kata Lilo, Adi merupakan otak utama di balik keterlibatan Yenny dalam konser tersebut.
“Kita punya lagu yang mengenai perbedaan. Jadi cinta datang untuk mengoyak perbedaan itu,” kata Lilo.
“Adi (kemudian) datang dengan ide jenius bahwa, 'Kayaknya kalau ada puisi oke kita garap lagi'. Lalu Adi datang, 'Gimana kalau Yenny ya?' Oke,” tambahnya.
Kendati demikian, Lilo menegaskan bahwa tak ada unsur politik dalam kehadiran Yenny dalam daftar pengisi acara di konser tersebut. Sebab, dalam konser nanti mereka hanya akan fokus pada perayaan ulang tahun mereka.
ADVERTISEMENT
Mereka hanya ingin membagikan kebahagiaan pada para penonton yang hadir dalam konser itu nantinya. “Enggak ada hubungan dengan politik dan sebagainya, no politics, kita jauh dari politik,” tandasnya.
Selain Isyana dan Yenny, masih ada beberapa lagi kejutan yang disiapkan KLa Project dalam konser tersebut. Konser 'Karunia Semesta' akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, pada 5 Desember mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·