Pencarian populer

Iwa K Soal Masalah dengan Mantan Istri: Semoga Bahagia Saja, Deh

Iwa K . Foto: Munady Widjaja

Musisi Iwa K kini sudah tidak mau terlalu menanggapi masalah yang terjadi dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah. Iwa juga enggan membahas soal unggahan Selfi di akun media sosial miliknya, beberapa waktu lalu.

Selfi sempat menuliskan bahwa ia dan anaknya hidup bahagia. Penyanyi jebolan KDI itu juga menuturkan ingin mencari sosok ayah yang bertanggungjawab.

Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, rapper berusia 48 tahun ini memilih untuk tidak terlalu menanggapi apa yang ditulis mantan istrinya tersebut.

Penyanyi Dangdut, Selfi Nafilah saat menjawab pertanyaan wartawan. Foto: Munady Widjaja

"Ah, biarin saja. Gua cuma mau bilang, apa yang diomongin enggak sesuai dengan fakta. Gua enggak pernah merasa ada masalah, semua sudah beres," ucap Iwa K baru-baru ini.

"Ya, semoga bahagia saja, deh. Orang biasanya kalau sudah bahagia, enggak bakal permasalahin lagi," sambung pelantun 'Bebas' ini.

Pria yang kini telah menikah dengan Wikan Resminingtyas itu, justru merasa masalah dengan mantan istrinya tersebut sudah selesai. Sehingga, ia memilih untuk tidak mau lagi membahas apa yang dilakukan Selfi.

"Sudah, semua sudah beres. Gua enggak tahu kenapa, tanya ke yang bersangkutan saja, yang ngomomg segala macam. Gua sendiri enggak tahu," tuturnya.

Selfi Nafilah dan Iwa K Foto: Aria Pradana, Garin Gustavian/kumparan

Sementara, saat ditanya soal hak asuh anak, Iwa mengaku hingga kini belum dapat bertemu dengan putranya.

"Dua tahun lalu sampai sekarang gue belum ketemu lagi. Biarin saja. Jangan dibahas terlalu ini," imbuh Iwa K.

Sebelumnya, Iwa dan Selfi Nafilah pernah menikah pada 4 Mei 2007. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Namun, rumah tangga yang baru dibangun selama kurang lebih 5 tahun itu mengalami masalah. Mereka pun akhirnya memilih untuk berpisah. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta memutuskan Iwa dan Selfi resmi bercerai pada 2012.

Iwa K pun mulai membuka hati kembali kepada seorang perempuan bernama Wikan, setelah beberapa tahun berpisah dengan Selfi. Lalu, Iwa meminang Wikan pada 31 Mei 2015. Iwa dan Wikan pun kini sudah dikaruniai seorang putri bernama Kiara Janna Kusuma.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63