Pencarian populer

Jadi Hantu, Erika Carlina Ogah Pakai Peran Pengganti di Film 'Sakral'

Erika Carlina. (Foto: Instagram/@deecompany_official )

Erika Carlina turut terlibat dalam film horor berjudul ‘Sakral’. Dalam proyek film keempatnya itu, Erica berperan sebagai hantu untuk pertama kalinya.

“Iya, ini yang pertama (jadi hantu). Cuma sebelumnya, sempat (dapat peran) kayak kesurupan gitu-gitu, tapi kayak bukan jadi setannya,” ucapnya ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Erika berperan sebagai hantu sekaligus antagonis yang menjadi kunci permasalahan di film besutan Tema Patrosza tersebut. Meski begitu, ia mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti saat proses penggarapan film itu berlangsung.

Perempuan yang mengawali karier sebagai model ini mengatakan, proses syuting berjalan selama dua minggu. Meski pertama kali berperan sebagai hantu, Erica justru enggan menggunakan pemain pengganti. Padahal sebenarnya, dia harus menjalani beberapa adegan yang cukup ekstrem, yakni menggunakan sling.

“Iya, aku (main pakai sling) sendiri. Aku pengin totalitas saja, sih,” tuturnya.

Loading Instagram...

Menurut Erika, dirinya lebih suka menjalani perannya sendiri. Hal ini dilakukannya untuk mendapat kepuasan sendiri ketika filmnya sudah tayang.

“Aku enggak pengin kayak peran aku entar jadinya malah enggak memuaskan kalau diganti sama orang lain,” ucap Erica.

Untuk ke depannya, Erika rupanya sudah terlibat dalam proyek film lagi. Meski begitu, dia masih enggan membocorkan film dan perannya di film terbarunya itu. Di sisi lain, Erika mengaku selalu menerima setiap karakter yang diberikan padanya nantinya oleh pihak filmnya.

“Aku nerima semua karakter, cuma kayak karakter yang lebih menantang. Kayak sekarang, aku alami ini (jadi hantu), aku lebih tertantang untuk main itu,” tutupnya.

Film 'Sakral' bercerita tentang pasangan suami-istri bernama Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky). Keduanya kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang hidup, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi bocah yang pemurung dan misterius.

Ketika Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina mulai mendapat gangguan akan makhluk gaib dan kematian orang terdekat. Tidak tinggal diam, Daniel mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Namun, semakin Daniel menguak misteri tersebut, semakin besar bahaya yang datang.

'Sakral' akan tayang di bioskop mulai 20 September mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35