kumparan
13 Apr 2018 21:39 WIB

James McAvoy Ambil Bagian di Sekuel Film 'IT'?

James McAvoy (Foto: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS )
Beberapa waktu lalu, film horor supernatural 'IT' sukses menebar ketakutan. Sejak dirilis 7 September 2017 hingga Januari 2018, film tersebut telah meraup keuntungan sebesar USD 689 juta atau sekitar Rp 9,2 triliun secara global.
ADVERTISEMENT
Rencananya, sekuel film tersebut akan dihadirkan. Pihak film juga sudah mulai memperbincangkan produksi film tersebut. Kabarnya, film 'IT' akan menambah pemain baru. Mereka adalah James McAvoy dan Bill Hader.
Menurut laporan The Hollywood Reporter, keduanya sedang dibicarakan untuk turut mengambil peran dalam film ke-2 'IT' yang berjudul 'IT: Chapter Two'. Kabarnya, McAvoy dan Hader akan berperan sebagai anggota Losers Club yang sudah dewasa.
Bill Hader (Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN)
McAvoy akan memerankan Bill Denbrough, pemimpin tak resmi Losers Club yang menemukan kejahatan dalam tubuh Derry saat ia mencari saudaranya yang hilang. Denbrough juga diceritakan sebagai seorang penulis yang sukses. Di film 'IT' yang pertama, Jaeden Lieberher adalah sosok yang memainkan Denbrough.
Sedangkan Hader akan memerankakn Richie Tozier dewasa yang kini bekerja sebagai DJ. Finn Wolfhard adalah pemeran Tozier di film pertama. Menurut laporan Ace Showbiz, Lieberher dan Wolfhard juga akan muncul di 'IT: Chapter Two'.
ADVERTISEMENT
Jika keduanya benar-benar bergabung dengan 'IT: Chapter Two', mereka akan bertemu dengan Jessica Chastain. Aktris berusia 41 tahun itu akan berperan sebagai Beverly Marsh yang awalnya dimainkan oleh Sopha Lillis. Marsh sendiri diceritakan sudah menikah dan mengalami kekerasan dalam rumah tangganya.
Bill Skarsgård (Foto: Flickr)
Selain itu, Bill Skarsgård akan kembali sebagai badut Pennywise. Gary Dauberman kembali sebagai penulis naskah, dan Andy Muschietti kembali duduk di kursi sutradara.
Pennywise (Foto: The Sun UK)
Sebelumnya, Muschietti menuturkan bahwa kehadiran anak-anak di 'IT: Chapter Two' akan menjadi salah satu bagian besar di film tersebut.
"Dialog film ke-2 akan lebih bercerita tentang masa kini. Jika kita menceritakan kisah orang dewasa, kita akan memiliki kilas balik yang membawa kita kembali ke era '80-an dan menginformasikan cerita di masa sekarang," ujarnya seperti dikutip dari Entertainment Weekly.
ADVERTISEMENT
Saat ini, McAvoy sedang sibuk syuting beberapa film yang rencananya tayang di tahun 2019. Ada dua film, yakni 'Glass' yang merupakan sekuel dari film 'Split', 'X-Men: Dark Phoenix' sebagai Charles Xavier atau Professor X.
Sedangkan Hader tengah berperan dalam serial dark comedy yang ia ciptakan, yaitu 'Barry'. Sebelumnya, Hader sempat muncul dalam film komedi romantis 'Trainwreck' dan menjadi pengisi suara di film 'Sausage Party' dan 'Finding Dory'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan