Pencarian populer

Janji Denada Bawa Anak Lihat Ka'bah jika Sembuh dari Leukimia

Denada dan anaknya, Shakira. (Foto: Instagram @denadaindonesia)

Penyanyi Denada tengah dilanda nestapa. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum didiagnosa menderita Leukemia atau kanker darah.

Saat ini, anak perempuan berusia 5 tahun itu tengah menjalani perawatan di Singapura. Jika nantinya Shakira sembuh, Denada punya keinginan membawa buah hatinya ke Arab Saudi untuk melihat Ka’bah.

Keinginan itu muncul setelah Shakira bertanya kepada perempuan berusia 39 tahun tersebut, sebelum mereka bertolak ke Negeri Singa.

“Sebelum kami berangkat ke Singapura, saat dia keluar dari rumah sakit di Jakarta, dia bilang, ‘Ibu pernah ke Arab?’ Aku bilang pernah,” kata Denada dalam tayangan ‘Rumpi: No Secret’, Selasa (17/7).

Pelantun lagu ‘Mutha Futha’ itu mengaku tak tahu mengapa tiba-tiba Shakira menanyakan hal tersebut pada dirinya. Tapi, setelah Shakira bertanya, Denada langsung mencari gambar Ka’bah.

“Dia (Shakira) nanya,’Itu apa?’ Aku bilang ini (Ka'bah) tempat spesial,” ucap Denada.

Denada dan anaknya. (Foto: Instagram @denadaindonesia)

Setelah itu, Denada berjanji kepada anaknya untuk membawa sang anak melihat Ka’bah. Hal itu akan ia lakukan jika Shakira sudah sembuh dari penyakitnya.

“Shakira kalau sudah sehat mau ke situ (lihat Ka’bah)? Ibu bawa ke situ, ya. Dan itu yang akan aku lakukan,” kata Denada sambil menangis.

Denada menyadari tidak mudah bagi Shakira untuk menghadapi penyakit yang dideritanya saat ini. Namun, Shakira tak akan melewatinya seorang diri.

Loading Instagram...

Sebagai seorang ibu, Denada akan terus mendampingi sang buah hati. Segala upaya bakal dia lakukan demi melihat anaknya kembali sehat seperti sedia kala.

“Aku akan lakukan apa pun. Semua yang bisa aku lakukan. Sejak Allah titipkan dia di rahimku, Allah izinkan dia lahir dari perutku, maka dari detik itu aku bersumpah tidak akan tinggalkan dia,” ungkap Denada.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: