Pencarian populer
Kesedihan Ibunda Denada soal Penyakit Leukimia yang Diderita Cucunya
Emilia Contessa dan Denada (Foto: IG @senator_emiliacontessa)
Kesedihan tengah dirasakan oleh penyanyi Denada setelah mengetahui putri semata wayangnya, Shakira Aurum, dinyatakan mengidap penyakit leukimia atau kanker darah. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh ibunda Denada, Emilia Contessa.
"Iya, benar (Shakira sakit). Ya Allah anak itu kasihan sekali. Saat ini lagi dirawat di Singapura," ungkap Emilia dengan nada sendu saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Selasa (17/7).
Menurut Emilia, penyakit itu sendiri baru diketahui setelah Shakira menjalani proses pemeriksaan yang cukup panjang. Bahkan Shakira sudah menjalani perawatan selama satu bulan lamanya.
"Ketahuannya itu baru 1,5 bulan lalu. Dia langsung dibawa ke Singapura dan menjalani pemeriksaan yang menyakitkan untuk anaknya dan langsung dirawat. Kasihan anak itu, masih 5 tahun dan saya enggak tega sekali," bebernya.
Sebelum dinyatakan menderita kanker darah, putri dari pelantun 'Jogetin Aja' ini tak menunjukkan gejala seperti orang sakit. Bahkan Emilia melihat Shakira kecil terbilang anak yang sangat lincah.
"Enggak ada tanda-tanda itu. Sama sekali enggak ada. Anak itu ya sehat sekali dan dia lincah. Makanya kami enggak ada yang menyangka," tandasnya.
Dalam akun Instagram pribadinya, Emilia juga sempat memposting foto terbaru yang memperlihatkan tangan Denada yang menggenggam tangan kecil Shakira. Ia pun menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut.
Loading Instagram...
"Putri ku...yg sabar...yg ikhlas...yg kuat ya nak...Minta lah kpd Allah...mama selalu mendoakan kamu dan Shakira," tulis Emilia.
Sebelumnya, Denada sempat mengungkapkan secara khusus kepada Feni Rose dalam tayangan 'Rumpi No Secret' tentang penyakit anaknya tersebut. Dengan berlinang air mata, Denada menyebut buah cintanya dengan Jerry Aurum itu didiagnosis mengidap penyakit leukimia.
"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," ungkap Denada seperti yang ada dalam teaser 'Rumpi No Secret'
Bahkan, ibu satu anak ini belum tega untuk menjelaskan kepada putrinya itu tentang penyakit yang dideritanya.
"Terus terang sampai sekarang dia enggak tahu dia sakit apa," tambah Denada dengan suara bergetar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: