Pencarian populer

Jelang Sidang Cerai Perdana, Istri Sule Siap Dimediasi

Sule dan Lina saat di acara HUT Andre Taulani. (Foto: Instagram @lina_sulestevent)

Retaknya rumah tangga komedian Sutisna alias Sule dengan Lina istrinya, sempat menjadi sorotan publik. Lina melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung, Jawa Barat sejak 26 April lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Rencananya, sidang cerai perdana dengan agenda mediasi ini akan dilaksanakan pada 7 Juni mendatang. Dihubungi via telepon, Senin (4/6), Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina menyatakan bahwa kliennya sudah siap menjalani sidang perdana.

"Sudah ya siap, klien kami juga sudah siap. Sebagai penggugat (Lina) pasti akan datang. Kalau pihak Sule saya belum tahu (datang atau tidak)," katanya.

Surat Gugat Cerai Sule. (Foto: Nabilla/kumparan)

Abdurrahman mengatakan bahwa Lina sampai saat ini masih berada di kediamannya di kawasan Bandung. Ibu dari empat orang anak ini masih tetap dengan pendiriannya.

"Sementara ini masih tetap dengan pendiriannya (untuk cerai). Kan besok baru mau sidang pertama itu mediasi. Semoga ada hasilnya, siapa tahu ada mediasi di luar sidang," ucapnya.

Selain itu, ia juga memberi tahu bahwa pihak Lina belum memberikan kabar kepadanya perihal iktikad baik dari Sule untuk menghubungi Lina dan mencoba mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun selama lebih dari 20 tahun itu.

"Sampai saat ini saya belum dapat report (soal iktikad baik Sule) itu dari klien saya," jawabnya.

Sule. (Foto: Munady Widjaja)

Sebelumnya, melalui Entertainment News NET TV, Jumat (18/5), Sule akhirnya buka suara. Setelah sempat terkesan menghindari awak media. Dalam kesempatan tersebut, ia mengklarifikasi pemberitaan yang menyangkut dirinya dan keluarganya.

Sule menyebutkan masih berkomunikasi dengan Lina secara baik, dan berusaha memperbaiki keutuhan rumah tangganya. Ia juga membantah tuduhan settingan untuk mengdongkrak acara yang dibawakan.

Sule juga menduga ada pihak yang memanas-manasi sang istri, sehingga masalah rumah tangganya harus bergulir di pengadilan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57