kumparan
5 Mei 2019 17:07 WIB

Jenita Janet Akan Menikah Usai Lebaran

Jenita Janet. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan saat bulan Ramadhan. Salah satunya seperti yang direncanakan oleh penyanyi dangdut Jenita Janet. Perempuan berdarah Sunda ini memiliki misi untuk bisa membaca Al-Quran.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, Ramadhan kali ini Jenita Janet memiliki rencana untuk keliling Bandung, atau daerah lain untuk melakukan tur masjid.
"Kemaren aku sempat ke Kendari dan aku punya rencana untuk datang ke sana lagi lihat masjidnya di tengah-tengah laut. Itu bagus banget dan aku kayak suatu saat, kalau bisa sih Ramadhan kali ini, aku datang ke sana untuk menikmati buka puasa di sana," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Penyanyi Jenita Janet. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Untuk kegiatan di dunia hiburan, pelantun 'Di Reject' ini memang tidak mengambil program stripping. Sebab, ia berkaca dari pengalaman sebelumnya.
"Aku ambil acara yang buka puasa, otomatis salat tarawihnya kelewat enggak bisa dipungkirilah ya. Akhirnya aku ngambil yang sahur ternyata kita harus standby jam 23.00 WIB sampai jam 05.00 WIB dan enggak tidur sama sekali. Otomatis aku enggak bisa sama sekali. Kesehatan kan harus dijaga," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Selain fokus ibadah selama bulan Ramadhan, rupanya Janet memiliki rencana indah usai perayaan lebaran tahun ini.
"Alhamdulilah, abis Lebaran ini doain saja mudah-mudahan janet bisa nyusul jadi calon ibu (menikah), aamiin, aamiin, aamiin," katanya sambil tertawa.
Lebih lanjut, perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan. Janet ingin melanjutkan cita-citanya selain di industri hiburan, untuk bisa menjadi wanita yang membahagiakan orang tua, mertua, dan suami.
Rencananya acara di hari bahagia itu dilangsungkan di Jakarta. Proses menemukan pendamping ini memakan waktu yang lama. Janet sendiri enggan memberitahu mengenai proses perkenalan keduanya.
"Pokoknya yang pasti, dia sudah memberi satu keyakinan buat aku bahwa cita-cita aku untuk menjadi seorang ibu insyaallah akan dikabulkan sama Allah. Sama-sama berusaha," ujarnya.
Jenita Janet. Foto: Munady Widjaja
Sosok pria yang diketahui memiliki usaha ini, juga mengarahkan Jenita Janet untuk menggunakan hijab tanpa memaksakan. Pihak keluarga juga sudah saling mengenal.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, pedangdut yang satu ini belum mau membocorkan lebih lanjut soal sosok calon suami atau konsep pernikahannya kelak.
"Doain dululah. Kalau misalnya gini kan tiba-tiba enggak jadi, dia nikah sama yang lain, kan nggak enak. Sekarang mah enggak usah lamaran, kalau mau nikah mah nikah aja," tandas Jenita Janet.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·