kumparan
6 Sep 2019 13:51 WIB

Jeremy Zucker Akan Berikan Penampilan Spesial di SHVR Ground Festival

Jeremy Zucker. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Pertunjukan musik SHVR Ground Festival akan kembali digelar tahun ini. Acara tersebut dihelat di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 6-7 September 2019.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, dua penyanyi Amerika Serikat, Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker dipilih menjadi headliner acara SHVR Ground Festival. Mereka akan tampil pada Sabtu (7/9).
Jeremy Zucker. Foto: Instagram @jeremyzucker
Sebelum tampil di acara tersebut, kumparan mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan Jeremy Zucker. Ia mengaku sangat antusias karena bisa datang dan tampil di Indonesia.
"Rasanya sangat nyata. Aku sangat senang bisa tampil di SHVR besok. Aku sangat antusias karena ini adalah pertama kalinya aku ke Indonesia, pertama kali ke Jakarta," kata Jeremy Zucker ketika ditemui di Hotel Mandarin, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).
Jeremy Zucker. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Nama penyanyi 22 tahun ini mulai melejit ketika meluncurkan single berjudul 'comethru'. Lagu tersebut laris manis di Indonesia dan membuatnya memiliki banyak penggemar di sini, khususnya perempuan.
ADVERTISEMENT
"Aku mendengar banyak banget orang-orang di sini yang menungguku memainkan musik untuk mereka dan hangout," ujarnya.
Jeremy Zucker. Foto: Instagram @jeremyzucker
Zucker diberikan waktu sekitar 50-60 menit untuk tampil di perhelatan SHVR. Ia akan membawakan sekitar 13-14 lagu.
Zucker tak akan berkolaborasi dengan musisi lain di atas panggung. Namun ia akan memberikan penampilan spesial dengan menyuguhkan lagu barunya yang bahkan belum dirilis.
"Aku juga akan menyanyikan lagu baru berjudul 'Somebody Loves You'. Itu bakal ada di album terbaruku," katanya.
Jeremy Zucker. Foto: Instagram @jeremyzucker
Sayangnya, Zucker belum bersedia untuk bicara mengenai single terbarunya tersebut, termasuk soal album baru yang tengah digarapnya saat ini.
"Aku enggak bisa (cerita), karena belum rilis, dan enggak tahu kapan keluarnya. Cuma itu adalah lagu yang fun, energik, sangat cute. Aku sangat antusias soal itu," tutup Jeremy Zucker.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan