Pencarian populer

Jerome Kurnia Dapat Peran di 'Dilan 1991': Rasanya Kayak Menang Lotre

Jerome Kurnia, pemain Film Dilan 1991. (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)

Film 'Dilan 1991' memuat sejumlah pemeran baru. Jerome Kurnia, salah satunya. Ia berperan sebagai Yugo--yang meski memiliki hubungan sepupu, turut menaruh hati terhadap Milea.

Jerome lebih dulu mengikuti casting untuk mendapatkan peran dalam sekuel film 'Dilan 1990' tersebut. Bermodalkan sinopsis novel karya Pidi Baiq yang dapat diakses secara online dan totalitas dalam mengerahkan kemampuan berakting, ia akhirnya dipilih untuk memerankan Yugo.

Dalam jumpa pers film 'Dilan 1991' yang dihelat di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini, Jerome menyampaikan rasa gembiranya lantaran dipercaya untuk turut membintangi film tersebut.

"Beruntung banget, sih, bisa dapat peran ini. Senang banget. Ini rasanya kayak menang lotre," ujar Jerome dengan nada girang.

Jumpa pers film 'Dilan 1991' (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)

Meski merupakan pemain baru, Jerome mengaku tak merasakan kesulitan yang berarti, terutama saat ia harus berkenalan dan berbaur dengan para aktor dan aktris lainnya.

"Setelah ketemu mereka, happy banget. Mereka ramah-ramah. Selama reading, saya belajar banyak," ucapnya.

Lagipula, ia telah mengenal Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan--pemeran Dilan. Mereka telah lebih dulu beradu akting dalam film 'Bumi Manusia'.

Selain Jerome, 'Dilan 1991' menghadirkan sejumlah pemain baru, seperti Bucek Depp sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Anis--ibu dari Yugo. Hanya saja, produser dan sutradara masih merahasiakan pemeran Mas Herdi, lelaki yang pada akhirnya memperistri Milea.

Proses syuting 'Dilan 1991' akan dilakukan secara back-to-back dengan film 'Milea'. Dimulai pada 3 November mendatang, pengambilan gambar akan berlokasi di Bandung, Jakarta, hingga Yogyakarta.

'Dilan 1991' direncanakan tayang pada September 2019. Sementara itu, 'Milea' rencananya akan dirilis pada sekitar Hari Raya Lebaran 2020.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60