Pencarian populer

Jesse Ruben Bicara soal Sosok Sara Bareilles

Jesse Ruben. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Penyanyi asal Amerika Serikat, Jesse Ruben, sedang menggelar tur Asia untuk pertama kali. Setelah tampil dan menghibur para fans di Filipina, Jesse Ruben akan menyambangi Singapura dan Malaysia. Pelantun ‘This Is Why I Need You’ ini juga mampir ke Indonesia.

Selain berbicara soal EP terbarunya yang berjudul ‘HOPE’. Jesse yang ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, juga mengungkapkan his crush di industri musik. Penyanyi kelahiran 27 Juli 1986 ini mengaku dirinya sangat menyukai Sara Bareilles.

“Dia (Bareilles) menyanyikan lagu ‘Brave’ yang populer. Dia juga menulis musikal dan itu luar biasa, aku sudah menontonnya dua kali. Menurutku, dia adalah penulis lagu yang luar biasa dan seorang performer,” kata Jesse Ruben, Selasa (26/3).

Ya, Bareilles diketahui menulis score untuk salah satu pertunjukkan panggung musikal Broadway berjudul, ‘Waitress’. Tidak hanya memiliki kemampuan di bidang musik yang mumpuni, Jesse juga memuji paras dari Sara Bareilles.

“Dia juga seorang wanita muda yang good-looking. Jangan bilang istriku, aku bilang begitu,” katanya sambil bercanda.

Jesse Ruben. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Sementara itu, sahabat Jesse yang juga frontman band ‘The Click Five’, Kyle Patrick, mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Shakira. Ketika mendengar hal itu, Jesse pun seakan tidak percaya.

“Aku selalu memiliki crush (naksir) Shakira, aku enggak tahu kenapa. Ya dia mempesona dan tariannya, semuanya. Dan aku juga (tertarik) dengan Dua Lipa. Tapi baru-baru ini aku melihat foto masa muda Shakira,” kata Kyle Patrick.

Jesse Ruben (kiri) dan Kyle Patrick (kanan). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Kyle mengaku ada seseorang yang mengetahui dirinya menyukai Shakira dan mengirimkan foto itu padanya. Ia mengatakan kesukaannya pada Shakira mungkin tidak banyak yang tahu.

“Aku melihat foto Shakira pada saat ia memulai kariernya dan rasa suka ku pada Shakira bangkit lagi. Shakira yang terbaik,” pungkas Kyle Patrick.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63