Pencarian populer

Kata Dinda Kirana yang Kerap Dijodohkan Netizen dengan Randy Pangalila

Dinda Kirana (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Dinda Kirana dan Randy Pangalila dijodoh-jodohkan oleh netizen setelah keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun Instagram masing-masing baru-baru ini. Mereka disebut serasi dan pantas menjadi pasangan kekasih.

Terkait itu, Dinda pun memberikan tanggapannya. Menurut pesinetron berusia 23 tahun tersebut, meski cukup dekat, ia dan Randy hanya berteman.

"Mungkin karena aku sering posting foto bareng (Randy) kali, ya. Tapi, aku sama Randy berteman sudah lama dan dia bukan tipe yang gampang dekat sama orang lain," ucap Dinda ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dinda Kirana dan Randy Pangalila. (Foto: Instagram @dindakirana.s)

Dinda dan Randy sama-sama gemar bermain skateboard. Keduanya kerap melakukan aktivitas itu bersama-sama. Hanya saja, sejak beberapa waktu belakangan ini pesinetron berusia 23 tahun tersebut tak dapat bermain skateboard seperti biasa setelah sempat mengalami cedera.

"Iya, aku sama Randy memang rutin main skate bareng. Kalau aku enggak syuting, Randy juga enggak syuting, kami janjian. Kalau sekarang, aku cuma nontonin saja dulu. Belum berani main," aku Dinda.

Sebagai teman, Dinda mengaku ia dan pesinetron berusia 27 tahun itu telah mampu untuk saling memahami. Namun, hal tersebut tak membuat hubungan mereka menjadi lebih dari sebatas teman.

Keduanya juga mendukung dan melibatkan satu sama lain dalam berbagai hal. Dinda, contohnya, diminta Randy untuk menyaksikannya bertanding dalam ajang IMMA (Indonesian Mixed Martial Arts).

Dinda Kirana (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Menurut Dinda, kekasihnya tak pernah mencemburui kedekatannya dengan Randy. Demikian pula sebaliknya. "Open minded, sih, semuanya," ujar pemain sinetron 'Elif Indonesia' itu.

Ia dan Randy juga kerap saling berkisah mengenai kekasih masing-masing. Dinda pun sangat mendukung hubungan Randy dengan perempuan Kanada yang hendak dilamarnya dalam waktu dekat ini.

"Dia (Randy) senang banget sama pacarnya yang sekarang. Rencananya, dia tahun ini mau nikah. Katanya, Juli nanti dia ke Kanada untuk ngelamar ceweknya," tutur Dinda.

"Semoga lancar. Enggak ada yang bisa aku lakukan selain support dan mendoakan. Semoga ketularan gitu," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: