kumparan
5 Jun 2019 12:10 WIB

Kata Krisdayanti soal Yuni Shara yang Berlebaran di Jepang

KD dan Raul Lemos berlebaran Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Momen Lebaran biasa dimanfaatkan oleh penyanyi Krisdayanti untuk berkumpul bersama keluarga besar. Bahkan, perempuan yang akrab disapa KD ini benar-benar mempersiapkan acara kumpul keluarga di rumahnya dengan sangat matang.
Suasana open house di rumah KD Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Isri Raul Lemos ini mengaku acara kumpul keluarga di rumahnya memang sudah menjadi tradisi di setiap Lebaran.
ADVERTISEMENT
"Jadi, saya dan Raul memang upayakan di Jakarta. Kita pasti menjadi tuan rumah, karena kebutulan mama saya adalah kakak paling tua di keluarga. Saya senang mengajak keluarga besar meriung (berkumpul) di rumah ini," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).
KD dan Raul Lemos berlebaran Foto: Caroline Pramantie/kumparan
Acara keluarga yang akan digelar sejak pukul 12 siang hingga 3 sore itu memang terkesan mewah. Berbagai kue lebaran sudah tersaji di atas meja. Ditambah makanan dan minuman dari catering yang telah tersusun rapi.
"Ya, ini sewajarnya saja. Kita jadi tuan rumah juga sewajarnya, enggak kekurangan yang penting," tambah KD.
Kendati demikian, di Lebaran tahun ini ada yang dirasa kurang oleh Krisdayanti lantaran sang kakak, Yuni Shara tak bisa berlebaran bersama keluarga besar.
Lebaran keluarga Krisdayanti Foto: Dok. pribadi
Ya, saat ini Yuni diketahui sedang berada di Tokyo, Jepang bersama kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.
ADVERTISEMENT
"Iya Yuni sudah ngomong duluan sekitar dua minggu lalu mau ke Jepang. Kebetulan Cavin dan Cello juga suka sekali dengan Jepang. Mereka easy going pergi bertiga. Selain Lebaran, merayakan ulang tahun Yuni juga," ungkap Krisdayanti.
Loading Instagram...
Melalui postingan foto-foto di akun Instagramnya, terlihat Yuni beserta kedua anaknya melakukan salat ied di Lapangan Sekolahan Indonesia di Tokyo.
Yuni Shara saat berlebaran di Jepang. Foto: Instagram @yunishara36
Meski tak bisa berlebaran bersama, Yuni pun sempat bersilahturahmi dengan sang ibu, Rachma Widadiningsih, melalui video call.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan