Pencarian populer

Kata Pembeli Tiket Rp 25 Juta soal Konser 'Journey of Syahrini'

Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Sejak pertama kali diumumkan, konser 'Journey of Syahrini' sudah mencuri perhatian banyak orang. Alasannya adalah karena harga kelas tertinggi di konser itu mencapai Rp 25 juta.
ADVERTISEMENT
Sebagian besar masyarakat Indonesia menganggap harga itu terlampau tinggi untuk sebuah konser di Tanah Air. Terlebih lagi, selama ini banyak yang meragukan kualitas bernyanyi wanita 36 tahun tersebut.
Akan tetapi, kenyataannya tiket kategori Incess Seat dalam konser tersebut ludes terjual. Para penonton yang rela menghabiskan uang Rp 25 juta untuk menyaksikan penampilan Syahrini, juga merasa puas dengan pertunjukan yang disuguhkan.
"Menurut saya sih terbayar. Kita bisa dapat pengalamannya, ketemu langsung dengan princess Syahrini, dan juga kenangan," kata Dana, salah seorang penonton Incess Seat saat dijumpai usai konser.
Para penonton konser Syahrini kategori Incess Seat. (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)
Dana menghadiri konser 'Journey of Syahrini' bersama dengan istri dan sahabat-sahabatnya. Ia mengaku sang istri sudah lama mengagumi sosok Syahrini.
"Saya suka, tapi berhubung istri saya sangat menyukai dan akhirnya kita memutuskan, saya bersama sahabat-sahabat saya dan sahabat istri saya, untuk hadir dan lihat langsung lebih dekat. karena kan lihat princess Syahrini dari jauh hanya lewat televisi," jelasnya.
Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Beberapa fasilitas yang didapat oleh Dana dan teman-temannya sebagai penonton di kelas Incess Seat antara lain adalah bangku penonton yang dekat panggung, welcoming snack and drink, kesempatan foto bersama, serta bingkisan khusus dari Syahrini.
ADVERTISEMENT
Penonton Incess Seat lain yang bernama Fani juga merasa puas dengan pertunjukan yang disuguhkan oleh Syahrini tadi malam. Syahrini memang tak hanya sekadar bernyanyi, namun juga menari, dan melakukan aksi stand up comedy yang sangat menghibur.
Syahrini dan Rendy Pandugo pada Konser Jambul Katulistiwa, Kamis (20/9/18). (Foto: Munady)
Fani menonton konser 'Syahrini' bersama beberapa temannya. Ia memilih kategori Incess Seat karena dirinya sudah lama mengagumi sosok Syahrini dan ingin melihat penampilannya dari dekat.
"Nge-fans sudah lama. Dari yang pas lagunya 'Aku Tak Biasa' itu rilis. Worth it sih, selama kita enjoy kan. Celotehannya terus baju-bajunya itu bagus-bagus. Sesuai sama yang sudah kita bayar," ujar Fani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86