kumparan
30 Okt 2018 14:57 WIB

Kata Vanesha Prescilla soal Jevin Julian Terlibat di Film 'Dilan 1991'

Jevin Julian dan Vanesha Prescilla (Foto: Instagram @vaneshaass)
Desas-desus bahwa Jevin Julian turut berperan dalam film 'Dilan 1991' muncul sejak beberapa waktu belakangan. Kabar tersebut pun ditanggapi oleh sang adik, Vanesha Prescilla, yang menjadi salah seorang pemeran utama dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sempat ada, sih, waktu itu Ayah Pidi Baiq main ke rumah aku. Kami ngobrol. Saat itu ada Kak Sissy (Prescillia), Kak Jevin, Mama. Ayah Pidi bilang, 'Nanti kamu (Jevin) main, ya.' Gitu," beber Vanesha ketika ditemui di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.
Meski membenarkan adanya obrolan antara Pidi Baiq--selaku penulis novel 'Dilan 2: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991' dan sutradara film 'Dilan 1991'--dan Jevin mengenai itu, Vanesha tak dapat memastikan kelanjutannya.
"Tapi, aku belum tahu kelanjutannya gimana juga. Aku belum tahu, sudah confirmed atau belum. Tanya Ayah Pidi saja," ucap pemeran Milea tersebut sembari tersenyum.
Apa yang dikatakan Vanesha senada dengan pengakuan Jevin Julian ketika ditemui beberapa waktu lalu. Suami Rinni Wulandari itu mengakui dirinya telah terlibat pembicaraan dengan pihak ‘Dilan 1991', namun belum ada keputusan apakah ia akan ikut serta.
ADVERTISEMENT
Yang jelas, Jevin tak menutup kemungkinan untuk mengiyakan tawaran tersebut. Jika jadwal syuting tak mengganggu aktivitas bermusiknya, ia barangkali akan benar-benar terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu.
Vanesha Prescilla (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Lantas, apa yang dirasakan Vanesha Prescilla apabila Jevin Julian benar-benar akan terlibat dalam film 'Dilan 1991'?
"Senang, sih. Cuma, jadi lucu saja pasti. Takutnya, nanti ketawa pas syuting. Aku saja sama Kak Sissy pernah coba-coba akting bareng dan selalu mau ketawa gitu," tutur perempuan yang sedang menjalin hubungan spesial dengan Adipati Dolken itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan