Pencarian populer

Ketika Imam Darto Ikut Kena Sindrom Tik Tok

Imam Darto. (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Demam aplikasi Tik Tok sedang mewabah di Indonesia selama beberapa bulan terakhir. Keberadaan seorang remaja laki-laki bernama Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe semakin membuat platform video musik dan jejaring sosial populer di kalangan ABG Tanah Air.

Bowo kerap menggelar acara meet and greet dengan para penggemarnya, dan biasanya para penggemar diminta untuk membayar Rp 80 ribu untuk bisa bertemu, berbincang, hingga berfoto bersama remaja berusia 13 tahun itu.

Tak hanya masyarakat biasa saja yang terkena 'demam' Tik Tok. Baru-baru ini, presenter Imam Darto juga mengunggah sebuah video Tik Tok ke Instagram pribadi miliknya.

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut, pembawa acara 'The Comment' ini terlihat mengenakan jaket denim dan dengan lincah membuat gerakan-gerakan mengikuti alunan lagu milik Yura Yunita yang berjudul 'Harus Bahagia'.

Seperti biasa, pria berusia 35 tahun itu juga menyertakan sebuah keterangan kocak untuk melengkapi video Tik Tok-nya tersebut. Dalam kolom keterangan, ia mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar meet and greet--seperti yang dilakukan Bowo Alpenliebe--dengan menyertakan bayaran yang tidak biasa, yaitu dengan ginjal.

Pemilik nama lengkap ‎Imam Hendarto Sukarno juga menyebutkan jika acara meet and greet tersebut akan diselenggarakan di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU). Tapi tentu saja, Darto hanya bergurau.

"Guyssss.. Jangan lupa yaaa, Meet n Greet aku hari minggu besok!! Murah kok, yang mau foto cuma bayar pake ginjal ajaa.. Lokasi : TPU Kampung Kandang. Bintang Tamu : @yurayunita dan @rizkyfbian, feat @chandraliow. Dateng ya tiktokersss. Lafyuuuu.. #tiktok #tiktokhot #tiktokmania #bowofansclub #tiktokdiblokir #kumakinmenjadi," tulisnya dalam kolom keterangan.

Imam Darto. (Foto: Instagram @imamdarto)

Posting-an iseng Darto ini kemudian disambut gembira oleh para pengikutnya di Instagram. Bukan hanya netizen saja, namun beberapa rekan artis yang meninggalkan komentar di sana, termasuk Yura Yunita, yang lagunya dijadikan soundtrack dari video Tik Tok Darto tersebut.

"yaampoooonnnn gemas!!" tulis Yura dalam akun @yurayunita.

"@imamdarto mau ginjal yang kiri/kanan?" kata Aurelie Moeremans dalam akun @aurelie.

"Hmm masih mimin pantau, bentar lagi mimin sentil paru parunya," tulis akun official The Comment dalam akun @thecommentnet_.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: