Pencarian populer

Khalid Siap Konser di Jakarta 9 November

Khalid, penyanyi R&B Amerika Serikat. (Foto: Instagram / @thegr8khalid)
Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Khalid, akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Ia menjadi bintang tamu utama dalam rangkaian festival ulang tahun Ismaya Group ke-15 yang bertajuk ISMAYA 15. Perayaan tersebut akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 9 November mendatang.
ADVERTISEMENT
Selain Khalid, Barasuara dan Inspire Artistry All Stars juga akan turut memeriahkan festival musik tersebut. Sementara itu, nama-nama lain yang ikut merayakan acara tersebut baru akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.
Tiket ISMAYA 15 sudah mulai dijual sejak hari ini, Kamis (2/8) pada pukul 15.00 WIB tadi. Ismaya Group menyediakan dua kategori tiket, yaitu General Admission dan VIP, masing-masing dengan 3 tier tiket. Kategori tiket GA dibuka dengan harga Rp 500 ribu, sedangkan tiket VIP dimulai dari harga Rp 1 juta.
Selain menggelar acara musik, Ismaya Group juga melakukan berbagai program amal untuk merayakan ulang tahun yang ke-15. Salah satunya adalah 'A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope', sebuah program beasiswa yang bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Creative Culinary School.
Khalid jadi bintang tamu utama di acara Ismaya 15 (Foto: Dok. Ismaya Grup)
Program beasiswa tersebut sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 500 juta untuk membiayai pendidikan anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Khalid memang baru pertama kali tampil di Indonesia. Akan tetapi, sebelumnya, pelantun lagu 'Young Dumb & Broke' tersebut sempat diperbincangkan di media sosial Tanah Air setelah mengunggah momen liburannya di Tanah Lot, Bali. Dia juga mengajak beberapa anak muda untuk bernyanyi bersama dengannya.
Loading Instagram...
Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat seorang wisatawan berkaus hitam sedang menyanyikan salah satu lagu andalannya berjudul 'Location'. Video berdurasi satu menit itu pun ditutup dengan lagu 'Youg, Dumb, and Broke'.
"Kekuatan musik benar-benar gila. Banyak cinta yang tersebar di seluruh dunia," tulisnya di kolom keterangan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86