kumparan
26 Mar 2019 23:44 WIB

Konser di ICE BSD, Dua Lipa Bawakan 8 Lagu

Dua Lipa menerima penghargaan Grammy Awards 2019, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Dua Lipa tengah berada di Indonesia. Pantun ‘Be The One’ itu berkesempatan menghibur para penggemarnya di Tanah Air dalam acara ‘Lazada Super Party’ pada malam ini, Selasa (26/3), di ICE BSD, Tangerang.
ADVERTISEMENT
Para penonton memang sudah berkumpul sejak sore untuk menantikan penampilan penyanyi asal Inggris tersebut. Dua Lipa tampil setelah Agnez Mo di ‘Lazada Super Party’.
‘Blow Your Mind (MWAH)’ menjadi lagu pembukanya. Meski menyanyi tanpa alunan musik, Dua Lipa tetap memukau para penggemarnya. Lagu tersebut nampak sengaja ia bawakan dengan teknik akapela.
Dua Lipa ketika itu tampil dengan setelan blazer berwarna pink. Dia terlihat amat antusias melihat para penonton yang terus bernyanyi bersama. Setiap kali perempuan itu memberikan 'kiss bye', para penonton membalasnya dengan sorakan yang luar biasa.
Aksi Dua Lipa di panggung Lazada 'Super Party'. Foto: Giovanni/kumparan
Kemudian, setelah diselang beberapa penampil, Dua Lipa kembali. Para penggemarnya pun terhentak dengan penampilannya malam itu.
“C’mon everybody, jump!” katanya sembari mengajak para penonton melompat bersama.
ADVERTISEMENT
Setelahnya, sang pemain gitar pun melangkah ke depan dan memetik intro lagu ‘IDGAF’. Para penonton pun histeris dan langsung bernyanyi bersama dalam lagu tersebut.
“Thank you guys, tonight is so much fun,” ucap Dua Lipa.
Setelahnya, para penari latar pun turun panggung dan memberikan ruang untuk sang gitaris untuk mendampingi Dua Lipa. Lagu berjudul ‘Thinking Bout You’ pun dibawakan. Lagu dengan nuansa akustik tersebut membawa penonton larut di dalamnya.
Penyanyi Dua Lipa di panggung Lazada 'Super Party'. Foto: Giovanni/kumparan
Usai lagu tersebut, Dua Lipa kembali turun panggung. Setelah diselingi beberapa sesi, dia kembali naik ke atas panggung dengan membawakan lagu ‘One Kiss’.
Setelahnya, lagu ‘Electricity’ pun dia bawakan. Para penonton yang berada di tribun pun dibuat berdiri dan menari dengan alunan musik elektronik.
ADVERTISEMENT
Belum habis keseruan yang dihadirkan penonton, lagu ‘Scared To Be Lonely’ kemudian dibawakan. Para penonton pun kembali larut dan berdendang bersama.
Dua Lipa pun terlihat menikmati malam tersebut. Dia terlihat melakukan headbang beberapa kali di atas panggung.
Aksi Dua Lipa di panggung Lazada 'Super Party'. Foto: Giovanni/kumparan
Lagu 'New Rules' pun dilantunkan. Sambutan riuh para penonton pun nampak tak bisa dibendung. Para penonton kemudian ikut melantunkan lagu tersebut bersama.
“You guys are very good. Thank you so much,” ucap Dua Lipa sembari mengakhiri penampilannya yang ditutup dengan hujan confetti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan