Pencarian populer

Kumalasari: Semua Menyalahkan Galih, Padahal Faktanya Tak Begitu

Barbie Kumalasari (tengah). Foto: Ronny/kumparan

Kumalasari begitu terpukul saat mengetahui suami sirinya, Galih Ginanjar harus mendekam di balik jeruji besi Rutan Polda Metro Jaya.

Galih harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang diduga telah mencemarkan nama baik dan melakukan fitnah terhadap mantan istri dan juga ibu dari anak kandungnya, Fairuz A Rafiq.

Tak hanya hukuman penjara, Galih juga menuai hujatan dari netizen yang geram terhadapnya, terutama kaum perempuan.

Kini, pihak Pablo Benua dan Rey Utami selaku pemilik akun YouTube yang memuat konten video berjudul 'GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU' juga seolah ikut menyalahkan Galih.

Galih Ginanjar (tengah) saat dibawa anggota kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (12/7). Foto: Ronny

Farhat Abbas selaku kuasa hukum Pablo dan Rey mengatakan bahwa masalah ini tak akan terjadi bila Galih tak bicara yang terkesan mengumbar aib rumah tangganya dulu dengan Fairuz.

"Kalau Galih bukan pelaku utama, hanya Rey saja yang ditahan tadi malam. Ini (Galih) dijemput juga, jadi ya sama-sama. Rey enggak bisa ditahan kalau Galih enggak ditahan. Bukan tanpa Galih ini terjadi, karena Galih lah masalah ini terjadi," ungkap Farhat beberapa waktu lalu.

Pablo (kiri) dan Galih Ginanjar (tengah) saat dibawa anggota kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (12/7). Foto: Ronny

Sebagai istri, Kumalasari menyadari betul banyak pihak yang akhirnya menyalahkan Galih. Kendati demikian, pemeran 'Ijah' dalam sinetron 'Bidadari' tersebut masih membela sang suami.

"Mungkin semua orang nyalahinnya Galih, padahal faktanya enggak seperti itu.Padahal Galih orangnya baik banget, mungkin bisa ditanya sama orang-orang yang kenal Galih," ungkap Kumalasari saat ditemui usai menjenguk Galih di Rutan, Jumat (12/7) sore.

"Kalau Galih mau niat jahat, mungkin sudah dari dulu. Tapi ya sudah enggak apa-apa. Mudah-mudahan ada jalan terbaik. Aku sih doanya gitu, kalau memang harus seperti ini ya dijalani," tambahnya.

Rey Utami (kiri) saat dibawa anggota kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (12/7). Foto: Ronny

Perempuan berusia 37 tahun ini memang tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah melihat Galih di Rutan. Ia bahkan terus menangis saat bicara soal Galih di hadapan awak media.

Ia juga mengaku tak menyangka apa yang menjadi kekhawatirannya soal video di akun YouTube Rey Utami akan menjadi kenyataan. Apalagi menurutnya vlog tersebut dibuat secara spontan.

Galih kata Kumalasari tak ada niat untuk sengaja membuat konten 'mulut sampah' bersama Rey.

"Aku udah enggak mau karena paling enggak ada diedit apalah, jangan kayak gitu. Cuma kan dari mereka (Pablo dan Rey) yang, ‘Sudah tenang aja, aman’. Sekarang kenyataannya kan seperti ini," ujarnya sambil terisak.

Barbie Kumalasari. Foto: Ronny/kumparan

Lantas, apakah hal ini membuat Kumalasari dendam terhadap Rey Utami dan Pablo Benua?

"Ya enggaklah. Kita mau dendam juga gimana ... Aku kalau dendam sudah masa bodoh, sudah enggak negor. Buktinya sampai kayak kemarin aja pemeriksaan bareng kan, ya aku masih say hi," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59