Pencarian populer
Entertainment

Kunto Aji Berencana Gelar Konser Album 'Mantra-Mantra'

Kunto Aji. (Foto: Munady Widjaja)

Memasuki penghujung tahun, sebagian orang mulai memikirkan perencanaan apa yang akan dikerjakan tahun depan. Tak terkecuali, musisi Kunto Aji yang sudah punya perencanaan tentang apa yang menjadi prioritasnya di tahun 2019 mendatang.

Konser Album terbarunya 'Mantra-Mantra' rupanya menjadi prioritas utama Aji. Rencananya, konser tersebut akan digelar di awal tahun depan.

“Kuartal pertama lah tahun depan. Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, sudah nyari tempat dan lain-lain,” katanya ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12) malam.

Selain menggelar konser, pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' ini juga berencana untuk tur bebeberapa kota di Indonesia. Namun, saat ini ia masih belum menyebutkan mana kota-kota yang akan ditujunya nanti.

Album 'Mantra-Mantra' melibatkan empat produser yang punya nama cukup besar di industri musik Tanah Air. Aji mengajak mereka sekaligus untuk membantu proses penggarapan 9 track di album tersebut, termasuk saat konser.

Album kedua Kunto Aji, Mantra Mantra. (Foto: Munady Widjaja)

Adalah, Ankadiov (produser Goliath dan Teza Sumendra) menjadi produser lagu 'Sulung', 'Rancang Rencana', 'Pilu Membiru', dan 'Topik Semalam', Petra Sihombing menjadi produser lagu 'Rehat', dan 'Jakarta Jakarta, Bamastro 'Elephant Kind' menjadi produser lagu 'Saudade', sedangkan Swastadi menjadi produser lagu 'Konon Katanya' yang dirilis November 2017.

Rencananya, keempat produser yang terlibat dalam album terbarunya itu, akan ia ajak berkolaborasi dalam konsernya nanti. Namun, mengenai duet dengan musisi lain, Kunto masih belum bisa memastikan.

“Kita akan mengajak empat produser untuk tampil di konser nanti. Kalau yang duet sama siapa sih masih belum ada sih, tapi kemungkinan enggak ada,” tuturnya.

Kunto Aji rilis album kedua 'Mantra Mantra', Kamis (13/9). (Foto: Munady Widjaja)

Sementara itu, untuk video klip sendiri memang masih dalam tahap penggodokan. Video klip tersebut nantinya dibuat untuk single terbarunya yang berjudul 'Rehat'.

“Sekarang sedang mempersiapkan sebenernya untuk video klip untuk single yang terbaru. Belum boleh dibocorin sih (konsepnya),” ucapnya.

Kendati demikian, Aji mengaku akan berkolaborasi dengan seorang penulis buku yang sedang hits di Tanah Air saat ini. Tapi, dia masih enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut.

“Yang jelas, saya juga akan bekerja sama dengan salah satu buku yang sedang naik daun sekali di Indonesia. Dengan salah seorang penulis yang juga ada di salah satu lagu saya di 'Mantra-Mantra',” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: