Pencarian populer

Laudya Cynthia Bella Dengar Gosip 'Rumah dari Mantan': Naudzubillah

Laudya Cynthia Bella. (Foto: Munady Widjaja)
Artis Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya yang berada di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ihwal penjualan rumah itu diketahui dari twit Bella di akun Twitter miliknya pada 1 Oktober lalu.
ADVERTISEMENT
Rumah itu dijual dengan harga Rp 9 miliar. Bella memutuskan menjual rumahnya karena sudah tidak ditempati.
Dijual rumah tinggal saya di Jakarta Selatan. Ada yang berminat silakan hubungi nomor telepon di bawah,” tulis Laudya Cynthia Bella saat itu.
Namun sempat beredar kabar bahwa rumah tersebut merupakan pemberian dari mantannya. Sebelum menjadi istri Engku Emran, Bella diketahui menjalin hubungan asmara dengan Afif Kalla.
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram @alvasus)
Kabar tersebut langsung dibantah oleh Bella. Pemain film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ ini memastikan bahwa rumah tersebut ia beli dari hasil keringat sendiri.
“Naudzubillahi Mindzalik. Demi Allah, Rasullah, itu (rumah) hasil kerja saya. Siapa pun itu eks (mantan) saya enggak pernah kasih saya rumah. Itu rumah pertama saya, ya. Saya syuting (hasilnya) rumah Ciganjur,” kata Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Munady Widjaja)
Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menjual rumah tersebut karena sudah tidak ditempati. Sebab, setelah menikah dengan Emran, Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia.
ADVERTISEMENT
“Mau dijual karena rumah Jakarta ada dua dan bayar pajak mahal. Aku udah lama enggak tinggal di Jakarta,” tutur Bella.
Selain di Ciganjur, Bella memiliki rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. “Aku pindah ke Pejaten dan itu aku masih nyicil sama bank. Alhamdulillah Allah kasih rezeki ke aku. Rumah itu aku (beli) dari hasil kerja aku sendiri,” tandas Laudya Cynthia Bella.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80