Pencarian populer

Lauv Konser di Jakarta 24 Mei 2019

Lauv (Foto: PK Entertainment)

Kabar bahagia untuk para penggemar Lauv di Indonesia. Penyanyi Amerika Serikat yang kini berusia 24 tahun tersebut akan segera menggelar konser di Jakarta pada 24 Mei 2019 mendatang. Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Stadium, GBK, Jakarta Pusat.

Konser bertajuk 'Lauv Tour of Asia 2019' ini adalah serangkaian tur keliling Asia yang dijalani oleh Lauv dalam rangka mempopulerkan lagu terbarunya yang berjudul 'There's No Way' ya ia nyanyikan bersama Julia Michaels. Selain Indonesia, beberapa negara lain yang akan dikunjungi adalah Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Jepang, dan masih banyak lagi.

Lauv konser di Jakarta Mei 2019 (Foto: PK Entertainment)

Penjualan tiket konser pre-sale Lauv di Jakarta akan dimulai sejak 14 November besok pada pukul 09.30 WIB dan berakhir tanggal 22 November 2018 pukul 22.00 WIB. Sementara untuk penjualan umumnya baru akan dibuka pada 23 November mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan, Selasa (13/11), pihak promotor menyediakan dua kategori kelas pada konser Lauv di Jakarta. Yang pertama adalah kategori tribun dengan harga Rp 500 ribu (belum termasuk pajak), dan kategori festival dengan harga Rp 700 ribu (belum termasuk pajak).

Sebelumnya, di awal tahun ini, Lauv juga sudah pernah datang dan menghibur para penggemarnya di Jakarta. Ia menjadi salah satu pengisi acara di gelaran Java Jazz Festival 2018.

Denah panggung konser Lauv di Jakarta (Foto: PK Entertainment)

Saat ini, pelantun lagu 'Paris in the Rain' tersebut sedang sibuk dengan jadwal konsernya di Amerika Serikat dan menjadi penyanyi pembuka konser Ed Sheeran di beberapa jadwal konsernya.

Lagu ‘There’s No Way’ sendiri sudah mencapai lebih dari 39 juta streams dan berada di urutan ke-32 di daftar lagu terbaru di Spotify dan termasuk dalam daftar lagu ‘Hot Hits Local' di Spotify di wilayah Asia.

Lagu tersebut juga turut didukung oleh beberapa media penting lainnya seperti MTV Global PUSH, Sirius Radio, Radio Disney, BBC Radio 1, Billboard, Rolling Stone, dan masih banyak lagi. Lauv juga telah tampil mempromosikan lagu terbarunya tersebut di acara televisi The Late Show with Stephen Colbert.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60