Pencarian populer

Lucunya Arsy Saat Melarang Aurel Hermansyah Menikah

Ashanty, Arsy dan Aurel Hermansyah Foto: instagram/queenarsy
Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kini telah beranjak dewasa. Kehidupannya pun sudah diwarnai dengan cerita cinta. Bahkan sudah bukan hal yang tabu bagi Aurel untuk berbicara soal pernikahan.
ADVERTISEMENT
Namun agaknya tidak mudah bagi Aurel Hermansyah untuk menikah dalam waktu dekat. Siapa pun yang hendak menikahi putri kandung Krisdayanti itu tampaknya harus berhadapan dengan Arsy, adik Aurel dari pernikahan Anang dengan Ashanty.
Gadis kecil berusia 4 tahun itu rupanya melarang sang kakak untuk menikah apalagi punya anak. Pernyataan ini keluar dari bibir mungil Arsy saat dirinya, Aurel Hermansyah dan Ashanty menjadi bintang tamu saalah satu acara televisi yang dipandu Atta Halilintar, Denny Cagur serta Anwar.
"Kak Lolly enggak boleh nikah, enggak boleh punya anak, sama Arsy aja, kenapa sih?" tanya Anwar.
"Kak Lolly sama Arsy aja, enggak boleh nikah," tutur Arsy dengan polos.
Jawaban Arsy tersebut pun langsung ditanggapi oleh Ashanty. "Kasihan kakak sudah gede, lho," kata istri Anang Hermansyah itu.
ADVERTISEMENT
Pendapat Arsy pun turut mengundang perhatian Atta Halilintar. "Jadi kakak single aja terus gitu ya sampai nanti-nanti, sampai tua?" tanya Atta.
Arsy masih teguh dengan pendiriannya. Ia tetap melarang Aurel Hermansyah untuk menikah bahkan sampai dirinya beranjak dewasa.
"Iya, enggak boleh.. Sampai Arsy gede," jawab Arsy.
Aurel Hermansyah Foto: Munady Widjaja
Anwar tiba-tiba melempar pertanyaan kepada Arsy apakah ia akan mengizinkan Aurel Hermansyah untuk menikah dengan Atta Halilintar. Pasalnya belakangan ini netizen gencar menjodohkan Aurel dan Atta setelah keduanya sempat berkolaborasi membuat konten YouTube.
"Kalau sama kak Atta boleh enggak?" tanya Anwar.
Jawaban Arsy pun cukup mengejutkan. "Tapi temenan aja," katanya.
Seluruh pernyataan yang keluar dari mulut Arsy sukses membuat Ashanty geleng-geleng kepala. "Enggak boleh punya anak, enggak boleh nikah, aduh-aduh," ujar Ashanty
ADVERTISEMENT
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80