Pencarian populer

Respons Atta Halilintar Dijodohkan dengan Aurel Hermansyah: Doain Aja

Youtuber Atta Halilintar. Foto: Ronny
Atta Halilintar sempat membuat konten YouTube bersama dengan Aurel Hermansyah. Kebersamaan yang terlihat di antara keduanya memicu netizen untuk menjodohkan mereka.
ADVERTISEMENT
Namun, Atta menanggapi hal itu dengan santai. Ia merasa siapapun jodohnya kelak merupakan keputusan yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada dirinya.
“Doain ajalah yang terbaik karena jodoh di tangan Allah, enggak bisa (kita) menentangnya,” kata Atta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5).
Aurel Hermansyah Foto: Munady
Kendati demikian, Atta Halilintar tak memungkiri bahwa ia memiliki kedekatan dengan Aurel, termasuk dengan keluarga perempuan berusia 20 tahun itu. Bahkan hubungannya dengan keluarga Hermansyah, menurut dia, begitu harmonis.
“Sama keluarganya baik, sama mama Ashanty baik, sama Anang baik, semua baik,” ucap Atta.
Video
Meski menjalin kedekatan, pria 24 tahun itu tidak memiliki hubungan spesial dengan Aurel. Status mereka sekarang hanyalah teman baik.
ADVERTISEMENT
Namun, Atta mengisyaratkan bisa saja hubungannya dengan Aurel mengarah kepada hal-hal yang lebih serius, yakni mereka menjadi sepasang kekasih.
“Kami berteman baik, jadi enggak harus punya hubungan khusus. Kadang-kadang malah enakan teman baik. Kalau jodoh bermula dari teman baik,” tutur Atta.
YouTuber, Atta Halilintar. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Bicara soal asmara, Atta memiliki niatan untuk menikah muda. Ia akan merealisasikan keinginannya tersebut apabila telah memiliki jodoh.
Pelantun lagu ‘Dimensi Cinta’ ini mengaku tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk mengenai jodohnya kelak. “Yang penting cocok sama aku, cocok sama keluarga, dan enggak nyusahin hidup aku,” tutup Atta Halilintar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80