Pencarian populer

Respons Kiwil Disebut Mirip Atta Halilintar: Gantengan Saya

Komedian Kiwil Foto: Alexander Vito/kumparan
Ada-ada saja ulah para netizen di media sosial. Kecanggihan teknologi membuat netizen semakin kreatif untuk membuat sesuatu.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, misalnya, beredar foto di media sosial yang memperlihatkan kemiripan antara komedian Kiwil dengan Atta Halilintar. Salah satunya ialah foto selfie Atta yang diedit. Wajah pria 24 tahun itu diganti dengan muka Kiwil.
Atta Halilintar dan Kiwil. Foto: Helmi Afandi dan Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kiwil menanggapi hal itu dengan santai. Pria 46 tahun ini mengaku sudah mengetahui hal itu sejak lama.
"Sekitar dua bulan lalu tentang Kiwil Halilintar. Sebenarnya masih berlaku di IG juga saya masih banyak comment," kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Tak cuma dari netizen yang mengomentari soal beredarnya foto yang memperlihatkan kemiripan Kiwil dengan Atta. Keluarga pemain film 'Nenek Gayung' ini juga menjadikan hal itu sebagai guyonan.
"Kalau mengenai wajah, sah-sah aja lah. Bahkan, anak-anak saya sering bercanda, 'Wey, Atta baru pulang'," tutur Kiwil.
YouTuber, Atta Halilintar. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Kiwil selama ini belum pernah bertatap muka dengan Atta. Namun, bicara soal wajah, ia mengaku lebih rupawan dibanding anak sulung keluarga Halilintar itu.
ADVERTISEMENT
"Ya gantengan saya, kalau saya terbukti Atta belum terbukti. Kiwil terbukti ganteng, kenapa dia punya bini dua. Kalau Atta belum punya bini. Jadi belum jelas kegantengannya," ucap Kiwil.
Di sisi lain, Kiwil menanggapi akun YouTube Atta yang memiliki 15 juta subscriber. Menurut dia, hal itu biasa aja.
"Biasa saja, saya juga ada tawaran gitu. Saya bilang enggak saya punya prestasi sendiri, punya jalan sendiri, punya karya sendiri, begitu juga dengan Atta," kata Kiwil.
Kiwil Foto: Ridho Robby/kumparan
Kiwil enggan mengikuti jejak Atta menjadi seorang YouTuber. Ia mengaku tidak mau terlena dengan kesuksesan para selebriti yang membuat konten-konten di YouTube,
"Karena pada suatu saat nanti kita akan ditakuiti perasaan ketika kita sudah punya prestasi, itu semua ada waktunya.Dulu Kiwil punya media TV, merasa hidup di TV. Tapi sekarang orang pada di HP (orang melihat konten di YouTube), TV sudah kurang berminat, jadi Kiwil udah siap lah. Karena Kiwil yakin HP pasti ada masanya," tandas Kiwil.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81