Pencarian populer

Mac Miller Bukan Alasan Ariana Grande Putus dengan Pete Davidson

Mac Miller dan Ariana Grande (Foto: Instagram @macmiller, REUTERS/Mario Anzuoni)

Beberapa waktu lalu, penyanyi Ariana Grande dikabarkan membatalkan pertunangannya dengan sang kekasih, Pete Davidson. Padahal, mereka baru bertunangan Juni lalu.

Belum diketahui dengan jelas apa yang menjadi alasan Ariana dan Pete putus. Namun, ada berita yang mengatakan bahwa keduanya diduga putus karena Mac Miller, mantan kekasih Ariana yang meninggal dunia karena overdosis pada 7 September lalu.

Dilansir HollywoodLife.com, cerita yang beredar mengatakan bahwa Pete mengirimkan foto-foto intim Ariana pada Mac Miller beberapa hari sebelum kematiannya. Ariana yang begitu terpukul atas kepergian Mac Miller pun mengetahui hal itu dari kerabat Mac. Ariana pun marah dan memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan cowok berumur 24 tahun itu.

Cerita yang beredar ini disebut sebagai laporan TMZ. Tapi, TMZ tidak pernah melaporkan dan menulis berita ini. Rumor ini pun menyebar dengan cepat di media sosial, membuat Pete dihujat oleh netizen karena sikapnya yang sebenarnya tidak dia lakukan itu.

Ya, berita ini hoaks. Saat ini, Pete dikabarkan tinggal bersama dengan keluarganya di New York, AS, setelah tinggal di apartemen yang sama dengan Ariana. Dilansir E! News, Pete sedang fokus untuk memperbaiki dirinya sendiri.

"Pete baik-baik saja. Dia punya banyak orang yang mendukungnya, mereka terdiri dari keluarga dan teman-teman dekatnya yang terus membuatnya tertawa," jelas seorang sumber yang dekat dengan Pete.

Sebelumnya, TMZ menyebutkan bahwa Ariana diduga telah mengembalikan cincin tunangannya pada Pete. Kabarnya, cincin tersebut dikembalikan pada Pete di hari mereka putus.

Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: REUTERS/Carlo Allegri )

Selain itu, keduanya juga menutup tato nama pasangan mereka masing-masing. Ariana terlihat menutupi tato nama 'Pete Davidson' dengan plester, sedangkan Pete terlihat menjadikan tato 'telinga kelinci' yang identik dengan Ariana menjadi sebuah tato hati.

Ariana sendiri dikabarkan akan hiatus dari media sosial untuk menghindari komentar-komentar negatif mengenai berakhirnya hubungannya dan Pete.

"Ariana butuh waktu untuk mengobati lukanya. Dia akan tinggal di rumahnya dan menghabiskan waktunya untuk orang-orang yang dia cintai. Dia juga sedang dalam proses penggarapan lagu baru tanpa deadline. Dia berterima kasih pada penggemar yang mau mengerti keadaannya," bunyi keterangan yang dirilis dari pihak Ariana belum lama ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57