Pencarian populer

Makin Mesra, Gisel Ditemani Wijin ke Klinik Kecantikan

Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel. Foto: Munady Widjaja

Hubungan antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, tampak semakin dekat. Bahkan, keduanya kepergok sedang melakukan perawatan kulit bersama di salah satu klinik kecantikan.

Usai melakukan perawatan, keduanya bergegas untuk pergi meninggalkan klinik. Wijin yang mengenakan jaket jeans pun berjalan sambil menggenggam tangan pelantun lagu ‘Cara Lupakanmu’ itu.

“Habis treatment bareng,” ujar Gisel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/3).

Wijaya Saputra (kiri) dan Gisella Anastasia (kanan) di Plaza Indonesia. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Sebelum melakukan perawatan bersama mantan kekasih Agnez Mo itu, Gisel bertemu dengan mantan suaminya, Gading Marten. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story milik Gisel ataupun Gading.

Rupanya, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini bertemu dengan Gading untuk mengantarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten, kepada anak dari Roy Marten itu.

“Bapaknya janji mau nemenin dia (Gempi) nginep di hotel kan. Jadi setelah perjalanan yang kemarin itu, baru ini sempat pulang. Jadi, aku dari bandara, ngambil Gempi dari sekolah, nganter ke bapaknya,” ucap Gisel.

“Jadi, mereka kan punya waktu bersama-sama bareng, aku ada janji untuk treatment, dia (Wijin) juga kenal sama orang klinik,” sambungnya.

Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel. Foto: Munady Widjaja

Sedangkan Wijin, dia mengaku ada pekerjaan terlebih dahulu sebelum akhirnya perawatan bersama pemeran film ‘Laundry Show’ itu.

“Tadi sih sebelum ke sini, saya sempat meeting, ada kerjaan,” kata Wijin singkat.

Namun, pria kelahiran 25 Januari 1985 belum bertemu dengan Gading. Gisel mengatakan apabila nanti Gading dan Wijin bertemu, ia akan mengunggahnya ke media sosial.

Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya. Foto: kumparan, Instagram/@jaysforeal

“Belum (ketemu). Nanti kalau ketemu, pasti di InstaStory. Sudah ya,” ujar Gisel sambil bergegas.

Saat menuruni eskalator bersama, Wijin dan Gisel tak sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka. Keduanya tampak saling merangkul antara satu sama lain.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60