Pencarian populer

Masuk Nominasi ITA 2018, Robby Purba Berdamai dengan Roy Kiyoshi

Robby Purba dan Roy Kiyoshi. (Foto: Munady Widjaja)

Duo presenter Robby Purba dan Roy Kiyoshi berhasil masuk nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2018 untuk kategori 'Pasangan Program TV Terpopuler'. Keduanya pernah membawakan sebuah program televisi berjudul 'Karma'.

Program televisi yang berhasil masuk nominasi ITA adalah yang tayang di periode Juli 2017 sampai Juni 2018. Maka dari itu, meskipun sudah tidak bersama-sama lagi membawakan sebuah program, keduanya bisa masuk dalam nominasi.

Hengkangnya Robby dari program 'Karma' beberapa waktu lalu, juga sempat heboh di jagat maya. Apalagi, sempat diwarnai dengan drama di antara Robby dan Roy. Mereka juga saling sindir di media sosial.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Robby menjelaskan bahwa masalah pribadi yang terjadi di antara mereka tidak akan berpengaruh terhadap promosi untuk memenangkan kategori ini.

Loading Instagram...

"Jadi, bagaimanapun juga kalau ngomongin soal promo ini, kan berarti dari masyarakat kita pulangkan ke masyarakat. Apapun yang terjadi, kita enggak boleh bawa-bawa (masalah), harus tetap profesional. Promo juga tetap dilakukan, cari dukungan juga harus dilakukan. Karena fans-nya Roy dan fans-nya Robby kalau digabung, saya yakin yang vote akan puluhan ribu," kata Robby, Selasa (25/9).

Ditemui usai acara, presenter berdarah Batak itu menjawab jika nantinya mereka berhasil menang, piala diserahkan untuk Roy saja. Robby Purba menjawab ia cukup foto bersama piala itu saja.

"Masa satu dibagi dua, kalau cuma dapat satu, aku tuh sebagai teman ingin bikin teman lainnya happy. Aku ingin banget Roy happy, apapun pilihan Roy, aku tahu itu bikin dia happy. Mungkin salah satu korbannya aku sebagai sahabat, jadi ya, sudahlah," jelasnya.

Robby Purba. (Foto: Munady Widjaja)

Ketika disinggung apakah ia merasa rindu berada dalam program yang sama dengan Roy, Robby mengaku bingung untuk menjawabnya. Lebih lanjut, ia mengaku sudah move on dan tidak ada yang disangkut-pautkan lagi.

"Dari hari pertama sudah move on, enggak ada yang disangkut-pautkan lagi. Minta maaf secara personal, itu tanya ke manajemen aku saja, kalau keluar kata maaf berarti ada yang ngerasa bersalah. Tapi sampai detik ini, belum ada yang ngerasa bersalah," bebernya.

Sebagai mantan partner, Robby akan selalu mendukung Roy. Baginya, semua sudah memiliki jalan dan rezeki masing-masing. Saat ini mereka bersatu untuk sementara supaya bisa mendapatkan dukungan untuk ITA 2018.

Roy Kiyoshi (Foto: Munady Widjaja)

Sementara itu, Roy sendiri enggan terlalu banyak memberikan komentar soal masalahnya dengan Robby. Ia merasa selama ini hubungannya dengan Robby tetap baik, walau sudah tidak bekerja dalam satu program.

"Seperti apa ya? Ya, bagus karena kita kan partner di 'Karma'. Enggak sih, enggak ada masalah sama Robby Purba. Ya, gitu deh," imbuh Roy.

Selain kategori 'Pasangan Program TV Terpopuler', dalam ajang penghargaan ini terdapat 12 kategori lainnya. Terhitung mulai hari ini, masyarakat sudah bisa melakukan voting lewat Instagram, Facebook, dan website Indonesian TV Awards.

Hasil voting akan diumumkan dalam acara malam puncak Indonesian Television Awards (ITA), yang digelar pada Rabu, 31 Oktober mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: