Pencarian populer
7 Desember 2018 13:02 WIB
0
0
Membandingkan Gaya Aliando Syarief dan Brandon Salim
Komparasi Aliando Syarief dan Brandon Salim. (Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan.)
Nama Aliando Syarief dikenal sebagai salah satu aktor muda Tanah Air. Namanya menjadi populer sejak bermain dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Sebelumnya, Aliando juga sudah bermain dalam beberapa sinetron.
Tidak hanya di layar kaca, cowok kelahiran 26 Oktober 1996 ini juga beberapa kali bermain dalam film layar lebar. Seperti, 'Garuda di Dadaku 2', 'Janji Hati' dan 'Pertaruhan'. Adapun film terbaru Aliando akan tayang bulan Desember ini dengan judul 'Asal Kau Bahagia'.
Selain Aliando, aktor berusia 22 tahun lainnya yang cukup populer adalah Brandon Salim. Putra aktor senior Ferry Salim ini lahir pada 19 September tahun 1996. Jumlah film layar lebar yang dibintanginya cukup banyak.
Sebut saja 'Ngenest The Movie', 'R: Raja, Ratu, Rahasia', 'Dilan 1990', 'Yowis Ben', 'Mata Dewa' dan masih banyak lagi. Kali ini, kita akan membandingkan gaya kedua aktor muda itu dalam berbagai kesempatan. Yuk, disimak.
1. Liburan
Saat sedang berlibur di musim dingin, Aliando memilih menggunakan atasan hoodie abu-abu. Ia memadukannya dengan bawahan celana jeans robek pada bagian dengkul.
Untuk sepatu pilihannya, jatuh pada sepatu sneakers hitam. Agar kupingnya tetap hangat, ia menggunakan penutup telinga warna hitam.
Sedangkan Brandon, tampil kece saat berlibur di luar negeri. Ia mengenakan kaos putih, dengan warna hitam di bagian leher. Celana yang menyerupai warna abu-abu dan sepatu sneakers putih, melengkapi penampilannya kala itu.
Brandon juga memakai fanny pack warna oranye yang ia pakai menyamping, membuatnya terlihat semakin stylish. Tidak hanya itu, cowok yang satu ini juga menggunakan kacamata sebagai untuk menambah aksesoris.
2. Memakai Jaket
Nampaknya semua setuju, jika Aliando terlihat lebih keren ketika menggunakan jaket kulit. Jaket kulit warna hitam itu digunakan sebagai luaran. Pada bagian dalam, ia menggunakan kaos berwarna putih.
Celana dan sepatu warna hitam membuat penampilannya terlihat lebih keren. Apalagi ia terlihat seperti mengendarai sepeda motor dan rambutnya ditata rapi.
Jika Aliando menggunakan jaket kulit, lain halnya dengan Brandon yang terlihat keren dengan jaket jeans. Apalagi ia memadukannya dengan kemeja garis-garis yang membuat penampilannya tidak terlihat monoton.
Untuk bawahan, pilihannya jatuh kepada celana hitam dan sepatu sneakers. Sebuah kacamata hitam juga ia selipkan di kemeja yang dipakai sebagai aksesoris.
3. Memakai Kacamata Hitam
Kesan cool dan badboy terlihat dalam foto Aliando yang satu ini. Dengan kacamata hitam, ia hanya menggunakan kaus putih tanpa lengan yang seakan memamerkan otot tangannya.
Celana jeans dipilih sebagai bawahannya kala itu. Agar dapat menambah kesan rebel, ia memberikan detail gambar berbentuk jangkar berukuran kecil yang melingkar pada lengan kanan dan kirinya.
Selera fashion yang baik seperti menjadi salah satu kelebihan Brandon Salim. Lihat saja salah satu penampilannya, kemeja warna biru dipadukan dengan celana kotak-kotak warna kuning.
Tidak hanya menggunakan kacamata hitam, Brandon Salim juga menggunakan beberapa cincin pada jari dan gelang di tangannya.
4. Menggunakan Pakaian Serba Hitam
Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, Aliando menggunakan pakaian dari bagian atas sampai ujung kaki berwarna hitam. Tidak hanya terkesan keren, tapi juga ada sedikit sisi misterius kan?
Meski menggunakan pakaian serba hitam, Brandon memadukannya dengan sangat baik. Apalagi, gambar pada bagian belakang busana yang digunakan, membuat penampilannya tidak monoton.
5. Selfie
Terakhir, meski tidak begitu sering mengunggah potret diri sendiri, kesan lucu dan polos tampak dalam foto Aliando yang satu ini. Terlihat saat itu ia menggunakan kaus putih. Dengan pose menatap ke arah kamera dan tersenyum lebar, ia terlihat menggemaskan, bukan?
Bergaya konyol ini juga pernah dilakukan Brandon Salim saat berada di belakang kemudi. Ia berpose seakan-akan terkejut melihat sesuatu. Seperti biasa, gaya berpakaiannya saat itu tetap terlihat modis meski hanya menggunakan hoodie dan topi kupluk.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: