Pencarian populer

Membandingkan Kasus Penggerebekan Sandy-Tessa dan Vicky-Angel

Komparasi Angel Lelga-Vicky Prasetyo dan Thessa Kaunang-Sandy Tumiwa (Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola)

Di tengah proses perceraian yang tengah dijalani, Vicky Prasetyo kembali membuat heboh netizen. Ia menggerebek istrinya, Angel Lelga, yang sedang bersama dengan pria lain di kamarnya, pada Senin (19/11) dini hari.

Kejadian penggerebekan di kalangan selebriti sebelumnya juga sudah pernah terjadi. Di awal tahun 2018, Sandy Tumiwa menggerebek kediaman mantan istrinya, Tessa Kaunang, yang diduga membawa pria lain ke rumahnya.

Lantas, apa perbedaan penggerebekan Vicky Prasetyo-Angel Lelga dan Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengaku telah mengintai Angel selama beberapa waktu belakangan. Senin (19/11), pria berusia 34 tahun tersebut akhirnya meminta izin kepada Ketua RT setempat untuk menggerebek rumah istrinya itu.

Tak hanya sendiri, Vicky didampingi oleh pihak keluarga, Ketua RT, aparat kepolisian, dan beberapa warga sekitar. Ia memanjat pagar rumah Angel yang tinggi dan mendobrak pintu kamar rumah Angel.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Melalui lubang pintu yang telah dirusak, pembawa acara 'Pesbukers' tersebut mendapati sang istri sedang bersama dengan pria lain yang diketahui bernama Fiki Alman. Angel menggunakan dress tidur panjang, dan tak memakai hijab.

Vicky langsung meradang melihat istrinya tengah berdua dengan pria lain di kamarnya. Ia langsung marah-marah sambil menangis dan mengajak Angel untuk ke kantor polisi

"Saya punya buktinya semua, dan mereka mau bersaksi atas perzinaan kamu. Tega kamu Angel," kata Vicky dengan nada marah.

Di hari yang sama, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut langsung melaporkan istrinya itu atas dugaan perzinaan. Laporan Vicky diterima oleh pihak Polres Jaksel dengan nomor laporan LP/2256/K/X1/2018/PMJ/Restro Jaksel.

2. Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa membuat heboh saat dikabarkan menggerebek rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 27 Januari lalu. Kala itu, Sandy mengaku didampingi oleh kuasa hukum, pihak kepolisian, dan beberapa warga setempat.

Setelah melakukan penggerebekan, Sandy dan kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo, mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi mengenai pasal apa yang tepat untuk melaporkan Tessa Kaunang.

Tessa diduga membawa kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot berinisial R ke dalam rumahnya. Padahal, di dalam rumah tersebut juga terdapat dua anak Sandy dan Tessa yang masih berada di bawah umur.

Hanya saja, tudingan Sandy terhadap Tessa saat itu tak terbukti. Ia tidak menemukan kekasih Tessa di rumah tersebut.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. (Foto: Instagram/@thessakaunangtuiit dan @sandy_tumiwa82)

Pihak kepolisian juga memberikan keterangan yang berbeda dengan Sandy kala itu. Menurut Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono, Sandy cuma minta didampingi mengecek rumah Tessa. Kemudian dua anggota kepolisian dari Polsek Pancoran ikut datang ke rumah Tessa.

"Jadi, bahasanya, penggerebekan itu enggak ada. Adanya permintaan dari Sandy sendiri. Sandy mengecek laki-laki yang diduga ada itu, ternyata enggak ada," ujar Kompol Budiyono, saat itu.

Aksi Sandy yang mendatangi rumah Tessa di pagi hari dengan membawa teman-temannya, polisi, dan Ketua RT, membuat Tessa merasa tersinggung.

"Saya enggak tahu apa yang diinginkan Sandy. Dia sudah lepas dari hidup saya saja, masih mengganggu hidup saya. Lebih tenang sih pas dia di penjara," kata Tessa.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: