Pencarian populer

Membandingkan Video Iseng Baim Wong dan Raffi ke Istri Masing-masing

Komparasi video prank Baim Wong dan Raffi Ahmad ke istri Foto: infografik:Putri Sarah Arifira/kumparan
Tidak hanya sebagai selebriti, Raffi Ahmad dan Baim Wong belakangan juga dikenal sebagai konten kreator. Channel mereka, 'Rans Entertainment' dan 'Baim Paula' memiliki subscriber berjumlah jutaan.
ADVERTISEMENT
Salah satu konten yang kerap diunggah adalah soal kejahilan masing-masing terhadap pasangan. Ya, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina kerap jadi sasaran kejahilan suami-suaminya. Meski tidak jarang mereka berhasil membalas kejahilan suami.
Seperti apa kejahilan Raffi dan Baim? Berapa jumlah penonton video-video tersebut? Mari kita simak.
1.Raffi Minta Izin ke Nagita untuk Nikah Lagi
Keisengan Raffi Ahmad terhadap Nagita salah satunya saat mereka liburan bersama keluarga besar ke Australia.
Dalam video yang berjudul 'PRANK NAGITA!!! YANG DITUNGGU SEMUA NETIJEN!!!' itu, Raffi meminta izin kepada Gigi untuk menikah lagi di depan ibundanya, Amy Qanita dan ibunda Gigi, Rieta Amilia Beta. Prank itu dilakukan usai mereka makan di sebuah restoran di Australia.
ADVERTISEMENT
"Aku mau izin mau nikah lagi," kata Raffi. Namun, Gigi sempat tertawa seakan tak percaya setelah mendengar perkataan sang suami.
"Kamu enggak lucu banget deh," ujar Gigi. Ibunda Nagita bahkan meminta keduanya untuk berpisah jika Raffi benar-benar ingin menikah lagi.
Setelah beradu pendapat, Gigi pun memilih untuk pergi meninggalkan suaminya. Raffi pun berlari mengejar Gigi.
"Prank," teriak Raffi saat menyusul Gigi. Video ini ditonton oleh 5,7 juta viewers dan disukai 251 penonton.
2. Raffi Marahi Nagita hingga Menangis
Raffi Ahmad juga pernah mengerjai Nagita dengan memarahinya. Hal itu terlihat dalam video berjudul 'RAFFI BIKIN GIGI NANGIS!!! TEGA?!?!'.
Ceritanya Raffi dan Nagita tengah menginap di satu hotel. Sementara keesokan harinya, mereka harus pagi-pagi ke bandara untuk perjalanan mereka selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Namun Raffi memiliki ide untuk prank Nagita dengan memajukan waktu di jam tangan dan handphone Nagita. Alhasil saat bangun, Raffi memarahi Nagita karena dianggap terlambat bangun.
Selama di perjalanan menuju bandara Raffi tiada henti memarahi Nagita. Sampai akhirnya Nagita sempat menangis.
Kejahilan Raffi baru berhenti saat Nagita melakukan check in online yang ternyata waktu keberangkatan masih jauh.
  1. Raffi Ahmad iseng kenalan dengan perempuan lain
Tidak hanya jahil, Raffi Ahmad juga dikenal karena ulahnya yang genit terhadap perempuan. Saat liburan ke Bali Baru-baru ini, mereka sempat menggelar private dining yang dihadiri 50 orang saja.
Dalam video yang berjudul 'AKHIRNYA NAGITA NAMPAR RAFFI AHMAD!!' itu, Raffi tak sengaja bertemu dengan seorang perempuan yang bingung memilih makanan. Raffi pun iseng mengajak berkenalan perempuan tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat asyik mengobrol, tiba-tiba Nagita datang dan menampar pipi suaminya. Gigi kemudian berdalih dengan mengatakan bahwa di pipi sang suami terdapat nyamuk. "Itu ada nyamuk," katanya seraya tersenyum.
Ya, Nagita membalas keisengan Raffi. Video ini telah ditonton oleh 1,9 juta orang dan disukai 65 ribu penonton.
4. Baim Wong Pura-pura Tabrak Pemotor di Depan Paula Verhoeven
Pesinetron Baim Wong memang dikenal karena kejahilannya. Di channel YouTube Baim Paula miliknya, ada 6,5 juta subscriber yang menikmati tingkah jahilnya.
Salah satu sasaran kejahilannya adalah sang istri, Paula Verhoeven. Pesinetron berusia 38 tahun itu beberapa kali mengunggah tingkah jahilnya terhadap sang istri di YouTube.
Dalam video 'PRANK AMATIR PERMISI .. PRANK TERNIAT DAN TERKEREN PENGEN LEWAT..' itu, Baim berpura-pura menabrak seorang pemotor saat sedang mengendarai mobil dengan Paula.
ADVERTISEMENT
Baim bersekongkol dengan seorang pengendara sepeda motor untuk menabrak mobil yang mereka tumpangi. Singkat cerita, mereka bergegas menuju ke rumah sakit untuk mengantar pengendara motor yang diangkut menggunakan mobil lain.
Kala itu, Paula masih terdengar tak terima lantaran merasa tak bersalah. Ia berkali-kali mengoceh bahwa kesalahan ada di si pengendara motor.
Kekesalan juga tersirat pada wajahnya, mengingat mobil mereka lecet akibat tabrakan tersebut. Namun, setibanya di rumah sakit, Paula yang masih kesal pun ditarik oleh Baim menuju sebuah mobil Toyota Alphard berwarna hitam yang ternyata dihadiahkan untuknya.
Video ini telah disaksikan 5,4 juta penonton itu disukai oleh 303 ribu penonton.
5. Baim Wong Masukkan 5 Juta Butir Kelereng ke Mobil Paula
ADVERTISEMENT
Kejahilan Baim Wong terhadap istrinya terus berlanjut. Dalam video yang berjudul 'GILAAKK !! LECET2 MOBIL PAULA !! 5 JUTA KELERENG DIMASUKKIN KEDALEM !!', Baim memasukkan jutaan butir kelereng hingga memenuhi interior mobil Paula.
Tak hanya diisi dengan kelereng, Baim juga mengisi mobil Paula dengan beberapa buah bantal. Saat Paula hendak menggunakan mobil tersebut, ia pun terkejut saat membuka pintu mobil.
Jutaan butir kelereng pun berjatuhan keluar dari dalam mobil. "Sumpah ini apaan sih, aduh," kata Paula sembari tertawa.
Video ini telah ditonton oleh 5,2 juta netizen dan disukai oleh 207 juta penonton.
6. Baim Wong Isi Kolam Renang dengan Wafer
Keisengan lain yang dilakukan oleh Baim Wong terhadap Paula Verhoeven adalah mengisi kolam renang dengan ribuan bungkus wafer. Dalam video berjudul 'INILAH REAKSI IBU HAMIL NGELIAT KOLAM PENUH WAFER !!!' ini, Baim memesan 1 mobil box berisi wafer kesukaan sang istri.
ADVERTISEMENT
Wafer tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kolam renangnya yang sedang dikeringkan. Setelah kolam dipenuhi wafer, Baim pun membangunkan Paula yang sedang tidur.
Paula kemudian digendong oleh Baim menuju kolam dengan mata tertutup. Setelah membuka mata, model asal Semarang, Jawa Tengah itu pun tersenyum dan memeluk suaminya.
Video ini telah disaksikan oleh 3,5 juta penonton dan disukai 126 ribu penonton.
Dari ide jahil keduanya, siapa yang kalian lebih suka?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85