Pencarian populer

Menyimak Aksi Stand Up Syahrini di Konser 'Journey of Syahrini'

Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Konser 'Journey of Syahrini' akhirnya digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9) malam. Konser ini merupakan perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di industri musik Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Para penggemar Syahrini sudah mulai berdatangan sejak 18.00 WIB. Sementara itu konser sendiri baru dimulai pada 20.30 WIB.
Di awal penampilannya, wanita berusia 36 tahun tersebut membawakan lagu 'Bohong', yang kemudian di-medley dengan 'Tatapan Cinta' dan 'My Lovely'. Ketiga lagu tersebut berasal dari album perdananya yang rilis pada 2008.
Malam hari ini, Syahrini tampil memesona dengan menggunakan dress panjang berwarna emas. Penampilannya itu dilengkapi dengan sebuah cape yang dipenuhi dengan bulu-bulu. Ia juga menggunakan headpiece berwarna perak yang menghiasi kepalanya.
Aksi panggung Syahrini pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Syahrini menepati janjinya kepada penonton saat ia mengatakan 'Journey of Syahrini' bukan sekadar konser biasa. Ya, di konser ini, dia tidak cuma bernyanyi saja. Tapi juga melakukan aksi stand up comedy.
ADVERTISEMENT
Setelah menyanyikan 3 lagu tersebut, dengan gaya manjanya, Syahrini menceritakan awal kariernya di dunia hiburan. Awalnya, dia hanyalah seorang mahasiswa biasa yang tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat.
"Pas kuliah saya pernah punya mimpi. Dulu yang dilihat KD, Titi DJ, Rossa. Aku mikir, gimana sih ada foto saya di toko CD dan kaset," kata Syahrini di atas panggung.
Dia kemudian menceritakan perkenalannya dengan Dewiq yang membantunya menciptakan lagu-lagu untuk album perdananya. Selain itu, penyanyi berdarah Sunda itu juga mengungkapkan peran penting grup band Padi dan Ari Lasso dalam perjalanan kariernya.
"Saya pernah menjadi penyanyi pembuka Padi dan Ari lasso. Mereka adalah saksi perjalanan karier saya. Waktu itu yang nonton kayak Bonek, Slankers, aduh saya sempat pipis di celana di atas panggung," kenang Syahrini.
Syahrini mengenakan jubah raksasa pada Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, Kamis (20/8/18). (Foto: Mustika DN/kumparan)
"Saya bukan berasal dari ajang pencarian bakat ya, saya penyanyi biasa. Dari situ jam kerja saya dimulai. Terima kasih untuk Padi dan Ari Lasso," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Syahrini menceritakan kisah perjalanan kariernya itu dengan pembawaan yang lucu dan santai. Seluruh penonton di dalam ruangan selalu tertawa mendengarkan cerita masa lalunya itu.
Setelah bercerita tentang awal perjalanan kariernya, Syahrini memanggil Rendy Pandugo dan mereka bernyanyi bersama membawakan lagu 'Jangan Memilih Aku'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80