Pencarian populer

Menyimak Momen Kebersamaan Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla (Foto: Dok. kumparan)
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla merupakan adik kakak yang sama-sama menggeluti dunia hiburan sejak usianya masih remaja. Meskipun terpaut usia hingga 15 tahun, namun keduanya terlihat begitu akrab dan selalu ada satu sama lain. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, kini Sissy dan Vanesha harus terpisah oleh jarak karena sang adik memilih untuk melanjutkan pendidikan ke Australia. Sissy sempat menuliskan kesedihannya yang harus melepas kepergian sang adik di Instagram.
"Ini bukan ucapan selamat tinggal. Saya hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami tidak pernah berpisah sebelumnya. Saya senang bahwa saudara perempuan saya telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan bukan lagi anak kecil. Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja saya akan merindukan adik perempuan saya, yang sangat saya cintai .. Jaga diri kamu, @vaneshaass .. Aku cinta kamu," tulis Sissy.
Untuk menyimak kedekatan Sissy dan Vanesha, berikut kumparan telah merangkum beberapa momen kebersamaan antara kakak beradik ini. Simak ulasannya di bawah ini, ya.
ADVERTISEMENT
1. Saat Sissy menghadiri gala premier film perdana Vanesha
Berbeda dengan sang kakak, Vanesha merupakan aktris pendatang baru di dunia hiburan. Namanya mulai ramai diperbincangkan setelah berperan sebagai Milea di film 'Dilan 1990'. Saat gala premiere film tersebut digelar pada Januari lalu, Sissy terlihat mendampingi adik kesayangannya tersebut, bersama dengan sang suami, Rifat Sungkar, adik laki-laki, Jevin Julian, dan adik iparnya, Rinni Wulandari.
Tak lama setelah membintangi film 'Dilan 1990', dara berusia 18 tahun itu kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Ayudia Bing Slamet dalam film 'Teman Tapi Menikah'. Sissy pun turut menemani Vanesha saat gala premiere film tersebut diselenggarakan.
2. Momen saat belanja bareng
Vanesha dan Sissy Prescillia (Foto: Instagram @sysiio)
Sissy pernah mengunggah kebersamaannya dengan Vanesha saat sedang berbelanja di salah satu supermarket. Kala itu, kakak beradik ini sangat terlihat kompak mengenakan busana bernuansa kuning, celana hitam, dan sepatu berwarna putih.
ADVERTISEMENT
Yang membedakannya adalah Sissy membiarkan rambut panjangnya tergerai indah, sementara rambut Vanesha dicepol tinggi ke atas. Dalam foto tersebut, Sissy terlihat mendorong stroller barang yang sedang dinaiki oleh sang adik.
3. Kompak mengenakan baju balap
Pada tahun 2010, Sissy menikah dengan Rifat Sungkar yang berprofesi sebagai atlet rally. Hal itu membuat wanita berusia 33 tahun tersebut juga tertarik dengan dunia balap mobil. Beberapa waktu lalu, ia dan Vanesha sempat menghabiskan waktu bersama untuk melakukan balap mobil.
Sissy pun mengunggah fotonya bersama dengan Vanesha yang kompak mengenakan kostum balap dan kacamata berwarna hitam.
4. Liburan bareng
Awal tahun lalu, Sissy, Vanesha, dan beberapa anggota keluarganya yang lain pergi berlibur ke Jepang bersama. Mereka mengenakan kostum yang senada meskipun gayanya terlihat berbeda.
ADVERTISEMENT
Vanesha menggunakan hoodie berwarna putih yang dibalut dengan blazer hitam. Sementara Sissy memakai turtle neck hitam yang dibalut dengan blazer warna kuning.
5. Berpose aneh
Tak selalu tampil dengan anggun dan cantik, kakak beradik ini juga kerap berpose aneh. Salah satunya adalah foto di atas ini, Vanesha sedang menyeruput sesuatu yang ada di sendoknya, sementara Sissy mencium sedikit rambut sang adik. Kira-kira maksudnya apa, ya?
6. Potret masa kecil
Tak hanya Sissy, tapi Vanesha juga sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kakak ke Instagram. Salah satunya adalah foto masa kecil saat kakaknya tersebut sedang berulang tahun.
Di foto itu, terlihat Sissy sudah beranjak remaja, namun Vanesha masih sangat kecil. Mereka pun mengenakan kostum berwarna senada dan topi ulang tahun di kepala masing-masing.
ADVERTISEMENT
7. Video call bareng
Saat sedang berada jauh, Sissy dan Vanesha juga tetap menjaga komunikasi melalui telepon. Termasuk ketika Vanesha hendak menghadiri acara prom night. Ia tak lupa menghubungi sang kakak terlebih dahulu melalui video call.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80