Pencarian populer

Meski Bertikai, Anisa Bahar Doakan Juwita Cepat Menikah

Anisa Bahar (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Perselisihan antara Anisa Bahar dan anaknya, berujung pada pencoretan nama Bahar yang biasa dipakai oleh Juwita. Dengan pencabutan nama tersebut, Juwita yang merupakan buah cinta Anisa dengan mantan suaminya, Memo Sanjaya, sudah tidak bisa lagi menggunakan nama Bahar untuk urusan pekerjaan dan hal-hal lainnya.

Anisa juga telah meminta restu sang ibunda untuk mencoret nama Juwita dari KK. Ya, Anisa memutuskan untuk tidak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya. Pemilik 'Goyang Patah-patah' ini merasa kini Juwita sudah bisa hidup tanpanya.

"Kalau memang dia lebih memilih pacarnya daripada ibunya sendiri ya, lebih baik saya yang mengalah buat kebahagiaan dia,” ujar Anisa beberapa waktu lalu.

Deddy, Juwita Bahar dan Anisa Bahar. (Foto: Instagram/@ juwitabahar11 dan Munady Widjaja)

Bahkan pedangdut berusia 41 tahun ini mengaku sakit hati dengan sikap Juwita selama ini terhadap ibu kandungnya sendiri. Rasa sakit hati itu yang membuat Anisa sendiri belum tahu bagaimana cara memaafkan anaknya itu.

“Waktu saya nasihati dia, dia marah ketika saya tegur pacarnya. Justru malah, ‘Sudah ya Mama, ini urusan Juwi, Juwi enggak mau ngelawan sama Mama, tolong mama mengerti’. Saya pikir, dia enggak mau saya menasihati sebagai orang tua,” katanya.

Namun dibalik perseteruannya itu, Anisa ternyata bersyukur karena banyak netizen yang bersimpati. Bahkan banyak yang menganggap Anisa sebagai ibu mereka. Hal itu terungkap dari curhatan Anisa di Instagram Stories miliknya.

"Love U all netizen dan anak2 angkatku yg datang menguatkan aq ternyata hilang satu tumbuh seribu. Bahagianya banyak yg manggil aq mama, mami, bunda sekarang," tulis Anisa.

Screenshoot Ig Anisa Bahar (Foto: IG @anisabaharreal)

Selain itu Anisa juga tak lupa masih mau mendoakan kebahagiaan untuk Juwita. Anisa berharap agar Juwita dapat segera menikah dengan Deddy, laki-laki pilihan hatinya, meski pernikahan mereka nantinya tidak mendapat restu dari Anisa.

"Sekarang kita doakan dari jauh aja semoga juwita cepat nikah, langgeng, samawa, jd ibu yg baik buat anak2nya. Amin," tutup Anisa.

Perseteruan ibu dan anak ini diawali dari hubungan asmara antara Juwita dengan Deddy, yang merupakan duda beranak satu. Anisa pun sempat melarang Juwita agar tidak berpacaran dengan lelaki tersebut. Namun, hal tersebut tidak dipatuhi oleh Juwita.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34