Pencarian populer

Miguel, SZA, dan Eric Nam Akan Tampil di We the Fest 2018

SZA, Eric Nam, Miguel (Foto: Wikimedia Commons)

Akhirnya, pengumuman fase ke-3 para penampil We the Fest (WTF) 2018 diumumkan oleh Ismaya Live selaku promotor. Diumumkan hari ini, Rabu (13/6), melalui Instagram @we.the.fest, para bintang tamu festival musik tersebut tak kalah seru dengan penampil-penampil lain yang sudah lebih dulu diumumkan, yakni James Bay, Lorde, dan Odesza.

Pada fase ke-3, nama pelantun 'Adorn', Miguel, adalah salah satu penyanyi yang tampil di WTF. Selain pemilik album 'War & Leisure' itu, Solána Imani Rowe atau SZA juga akan berdendang di acara musik yang akan digelar selama tiga hari itu.

Tak hanya Miguel dan SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, juga akan tampil menghibur para penikmat musik. Selain ketiganya, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, dan band asal Malaysia, Midnight Fusic, juga turut memeriahkan WTF 2018.

SZA di Grammy Awards 2018. (Foto: Reuters/Lucas Jackson)

Selain musisi-musisi internasional, jagoan-jagoan dalam negeri juga dihadirkan. Sebut saja Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Ramengvrl featuring Gbrand dan Keilanboi, Laze, Petra Sihombing, Matter Mos, Nonaria, Thearosa, Neurotic, Greyboyx, dan penyanyi lagu 'Gemintang', Andien Aisyah.

Sebelumnya, WTF 2018 telah lebih dulu mengumumkan bahwa Alt-J, The Neighbourhood, Honne, Louis the Child, Maliq & D'Essentials, Moon Boots, Majid Jordan, Petit Biscuit, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, Teza Sumendra, dan masih banyak lagi.

Loading Instagram...

Harga tiket harga tiket WTF 2018 dibagi menjadi dua kategori, GA dan VIB (Very Important Banana). Untuk GA, harga dimulai dari Rp 880 ribu. Sedangkan VIB dimulai dari Rp 2 juta. Harga tiket tersebut berlaku untuk pembelian tiket 3 Day Pass dan tidak termasuk pajak.

We the Fest 2018 akan digelar selama tiga hari, yakni pada 20-22 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: