Pencarian populer

Mike Lewis Dukung Inggris di Piala Dunia 2018

Mike Lewis (Foto: Munady)

Piala Dunia 2018 masih berlangsung hingga saat ini. Para penggemarnya pun semakin bersemangat menyaksikan siaran pertandingan sepak bola terbesar di dunia tersebut sambil berharap tim jagoan mereka terus melaju ke babak selanjutnya.

Ya, sebagian dari mereka tentu telah mengecap kekecewaan lantaran tim jagoannya kalah dan tersisih. Mike Lewis, misalnya. Ia mengaku sempat mendukung Jepang.

Setelah tim yang dijuluki Samurai Biru tersebut kalah, Mike pun beralih mendukung tim nasional negara lain.

"Sempat jagoin Jepang. Sudah enggak lagi. Karena saya punya darah Inggris, harus dukung Inggris," ujar aktor berusia 36 tahun itu diselingi tawa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mike Lewis. (Foto: Munady Widjaja)

Meski mendukung Inggris, Mike menilai performa tim tersebut tak sedemikian meyakinkan untuk keluar sebagai pemenang dalam Piala Dunia 2018.

"Performanya aneh, sih. Mereka main weird. Kadang-kadang mereka bisa, kadang-kadang it's... enggak konsisten," kata Mike.

Pemain film 'Dead Mine' tersebut juga justru menyebut Kylian Mbappé--anggota Timnas Prancis--sebagai pemain favoritnya. "Dia sangat-sangat exciting. He's very fun to watch," ucapnya.

Mike mengaku bukan merupakan penonton setia Piala Dunia 2018. Kesibukannya yang begitu padat kerap membuatnya lebih memilih menggunakan waktunya untuk beristirahat.

Hanya saja, jika aktivitasnya tengah tak terlalu padat, mantan suami Tamara Bleszynski itu sebisa mungkin menyaksikan pertandingan yang tengah ditayangkan.

"Karena sibuk, jadi susah. Tapi, untuk yang core final, semi final, final, itu pasti (nonton)," tutur Mike.

Lantas, timnas manakah yang Mike prediksi akan memenangkan laga tersebut?

"Susah untuk tahun ini. It's like benar-benar di luar dugaan semuanya. Itu yang bikin Piala Dunia tahun ini sangat seru karena kita enggak tahu, benar-benar enggak tahu. Tapi dengan didukung oleh satu negara, kayaknya Rusia bakal susah untuk dikalahin," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61