Pencarian populer
11 Oktober 2018 16:12 WIB
0
0
Musisi Yanni Alami Kecelakaan, Konser di Prambanan Ditunda
Musisi Yanni (Foto: IG @officialyanni)
Kabar tak sedap datang dari musisi sekaligus komposer legendaris, Yanni. Yanni dikabarkan harus menunda konser tunggalnya di Indonesia. Sedianya, konser bertajuk '25th Anniversary Acropolis' itu akan digelar pada 20 Oktober mendatang di Candi Prambanan, Yogyakarta.
Hal ini terungkap melalui postingan terbaru di akun resmi Prambanan Orchestra. Akun tersebut mengumumkan kalau konser Yanni harus ditunda karena musisi berusia 63 tahun itu mengalami kecelakaan. Tak hanya di Indonesia, konser Yanni di Uzbekistan, dan Korea juga mengalami penundaan.
"DITUNDA/POSTPONED PRAMBANAN ORCHESTRA YANNI '25th Anniversary Acropolis' Yanni mengalami kecelakaan dan terluka saat mempersiapkan turnya ke Uzbekistan, Korea, dan Indonesia," bunyi pengumuman tersebut.
Saat ini, pelantun 'Nostalgia' itu membutuhkan waktu untuk rehat sejenak dan memulihkan keadaannya pascakecelakaan. Pihak promotor PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, dan Rajawali Indonesia Communication, juga meminta maaf atas kabar kurang menyenangkan ini.
Namun, mereka berjanji untuk perubahan jadwal konser Yanni akan diumumkan segera jika kondisi Yanni sudah pulih.
"Saat ini Yanni sedang membutuhkan waktu untuk proses pemulihan. Untuk rescedule tur Yanni ke Indonesia akan segera diumumkan. Kami segenap team PRAMBANAN ORCHESTRA - YANNI '25th Anniversary Acropolis' mohon maaf atas kejadian yang tidak terduga ini. Saat ini pihak promotor sedang melakukan komunikasi yang intens untuk menjadwalkan kembali konsernya di Indonesia," tulisnya.
Selain itu, promotor akan mengumumkan kembali perubahan jadwal konser, promotor juga membuka kesempatan bagi para penggemar Yanni yang telah membeli tiket untuk melakukan refund yang bisa diproses mulai 20 Oktober hingga 20 November.
"Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Kami berharap pembeli tetap setia menunggu konsernya di Indonesia. Namun, kami juga memberikan opsi kepada pembeli tiket untuk melakukan refund, bisa diproses mulai tanggal, 20 Oktober sampai 20 November 2018 atau menghubungi langsung ke ticket box terkait," tutup pengumuman tersebut.
Sementara itu, melalui akun Facebook resmi, Yanni juga mengumumkan soal penundaan konser di tiga negara selama bulan Oktober ini. Yanni pun menyampaikan penyesalannya.
"Kami menyesal memberitahukan kepada kalian bahwa konser Yanni di Uzbekistan, Korea, dan Indonesia pada bulan Oktober 2018 akan ditunda. Hal ini dikarenakan ketika Yanni sedang mempersiapkan tur, dia kehilangan keseimbangan pada pijakan kaki dan terluka. Menurut dokter, ia tidak diizinkan untuk berpergian dan masih dalam pengawasan dokter," tulis akun tersebut.
"Dia akan baik-baik saja, tapi membutuhkan waktu. Yannis sangat menyesal tapi dia tetap menantikan untuk bertemu kalian para penggemarnya. Setelah pulih, ia akan memberi tahu penjadwalan ulang konser ini," lanjutnya.
Sebelumnya, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan kalau gelaran ini menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan lantaran konser ini cukup besar di Asia.
Menurutnya, pelantun 'The Rain Must Fall' yang sukses menggelar konser 'Live in Acropolis' pada 1994 silam itu memilih Indonesia untuk menggelar '25th Anniversary Acropolis'. Tentu ini akan membuat nama Indonesia dan prambanan semakin mendunia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: