Pencarian populer

Musisi Zaman Old Siap Reunian, Atiek CB hingga Deddy Dhukun

Dian Permana, Atiek CB, Dedi Dhukun (Foto: Munady Widjaja)

Generasi 80-an pasti tidak akan asing lagi dengan kelompok musik ‘7 Bintang’. Proyek keroyokan musisi besar tanah air ini, memang sempat booming pada zaman itu. Album perdananya yang berjudul ‘Jalan Masih Panjang’ meraih sukses besar.

Nah, rasa rindu para pecinta musik lawas terhadap penampilan ‘7 Bintang’ tak lama lagi akan terobati. Lewat sebuah konser bertajuk ‘Back Story Music Concert 2018’, para musisi 80-an ini akan reuni.

“Kita diskusi bersama dan akhirnya sepakat untuk membuat ‘Back Story’ yang bertujuan untuk mengembalikan story lama ke story baru,” kata Deddy Dhukun dalam acara konferensi pers, yang berlangsung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

Konser musik bernuansa 80-an itu, akan diselanggarakan pada 26 Januari mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Deddy sendiri mengaku siap membawa penonton kembali ke era 80-an dengan tembang-tembang andalannya.

“Kita semua punya hits dan tentu kita akan membawakan semua lagu hits kita,” ungkap Deddy.

Jumpa pers back story (Foto: Munady Widjaja)

Adapun musisi 7 bintang yang namanya telah masuk ke dalam daftar penampil ialah, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Atiek CB, Trie Utami, Mus Mujiono, dan Yopie Latul. Konser ini nantinya juga akan menghadirkan penampilan dari diva Vina Panduwinata.

“Ini adalah konser yang akan menghadirkan musisi yang punya sejarah di tahun 80-an, 7 Bintang plus Vina Panduwinata,” ujarnya.

Atiek CB, yang sedang berada di Amerika bahkan sengaja datang ke Indonesia untuk turut berkontribusi dalam konser. Atiek sendiri mengaku telah lama tidak mendapatkan undangan acara seperti ini. Dirinya mengaku senang ketika mendapat kabar dari Deddy untuk turut terlibat dalam konser ini.

“Ini kesempatan luar biasa ya, seperti reuni lagi,” kata Atiek yang masih bugar di usia 54 tahun.

Atiek CB jumpa pers back story (Foto: Munady Widjaja)

Menurut Atiek, dirinya sempat tak percaya ketika dihubungi Deddy terkait konser ini. Namun, ketika dikonfirmasi kebenarannya, tanpa pikir panjang Atiek langsung mengiyakan ajakan tersebut.

“Saya waktu ditelepon Mas Deddy saya pikir dia bercanda, ternyata beneran saya langsung dikirimin tiket,” ungkapnya.

Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan konser ini cukup luar biasa. Bahkan, menurut informasi tiket secara keseluruhan telah terjual sebanyak 80%. Harga tiket dijual mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: