Pencarian populer

Mytha Lestari Sempat Stres saat Baru Punya Bayi

Mytha Lestari (Foto: Munady)

Penyanyi Mytha Lestari kini sedang menikmati peran barunya menjadi seorang ibu. Anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara yang lahir pada 2 Agustus lalu, kini sudah hampir berusia dua bulan.

Meskipun sedang merasakan nikmatnya peran menjadi seorang ibu, perempuan berusia 27 tahun tersebut rupanya sempat merasakan stres saat baru memiliki bayi.

"Agak kaget awalnya, sempat stres sempat apa, tapi lama-lama pas kita ngobrol, 'oh iya juga ya, ini banyak sukanya'. Tapi pas kekagetan itu bisa dihadapi dengan baik, kalau misalnya punya pasangan yang bisa jadi teman cerita juga," kata Mytha yang ditemui di Ecovention Hall Ancol, Jakarta Utara.

Mytha dan sang suami, Barry Maheswara, menyadari kalau mereka cukup kerepotan di masa awal menjadi orang tua bagi Kala. Keduanya bahkan sempat membagi tugas, lantaran bayi seusia Kala masih sering bangun di tengah malam.

“Dia minta susu sequence-nya setiap jam 1, jam 3, jam 5. Jadi tuh bikin kita enggak tidur. Awalnya bagi tugas tapi sekarang dia (suami) cuma yang ‘ca,ca, ca, itu ca’,” ungkap Mytha.

Keluarga Mytha Lestari. (Foto: Munady Widjaja)

Tapi, Mytha Lestari justru lebih merasakan banyak hal positif dalam hidupnya. Sebelumnya, ia perlu sedikit beradaptasi dengan statusnya saat ini. Namun kini, pelantun lagu 'Aku Cuma Punya Hati' itu cukup mensyukuri apa yang dia miliki sekarang.

“Di saat orang banyak yang pengin punya anak tapi belum dikasih, kita sudah dikasih duluan. Which is, kita harus mensyukuri segala macam jenis momen yang kita lewatin sih,” katanya.

Di tengah kesibukannya menjadi orang tua bagi Kala, pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto ini sudah siap untuk kembali beraktivitas di dunia musik. Mytha sudah mempersiapkan single terbaru yang rencananya akan dirilis bulan depan.

Single-nya pasti tentang kegalauan lagi. Tapi ini kegalauaannya galau banget segalau-galaunya galau dan lebih galau dari pada lagu 'Aku Cuma Punya Hati' kayaknya,” tuturnya.

Kendati nantinya akan kembali sibuk di dunia hiburan, namun Mytha tak begitu khawatir jika harus meninggalkan Kala. Sebab, dia merasa sudh menitipkan anak kesayangannya itu pada orang yang tepat. Ya, Mytha memang kerap menitipkan Kala pada orang tua atau mertuanya.

“Aku juga punya suster. Tapi aku enggak bisa ngelepasin susternya sendirian. Jadi harus under supervisor. Supervisor-nya ya itu tadi orang tua,” ucap Mytha.

Sebagai suami, Barry mengaku akan mendukung pilihan Mytha. Apalagi, saat ini, dia melihat bayak perubahan positif pada sang Istri. Menurut Barry sejak menjadi seorang Ibu Mytha bersikap lebih protektif terhadap keluarga.

Hal tersebut kadang juga membuat Barry tak tahan untuk segera pulang dan lekas berada dirumah. “Sebisa mungkin gue pengin selesaiin cepet, seefektif mungkin supaya punya waktu sama anak gue,” pungkas suami Mytha Lestari.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: